Sukses

Penonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness Berpeluang Dapat Hadiah dari Disney dan Shell

Melalui film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk para pelanggan setia.

Liputan6.com, Jakarta The Walt Disney Company untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Shell Indonesia untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Shell dan penggemar Marvel di Indonesia.

Pengalaman tersebut dituangkan melalui rangkaian promo spesial yang terinspirasi dari film terbaru Marvel Studios, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Menyambut perilisan film terbaru yang telah dinanti para penggemarnya ini, para pelanggan dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik untuk memenangkan hadiah berupa merchandise eksklusif hingga perjalanan istimewa ke New York.

Promo spesial ini berlaku secara nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara, mulai 1 April hingga 15 Juni 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pencapaian yang Menggembirakan

Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan pihaknya gembira dengan pencapaian ini.

“Kami gembira dapat berkolaborasi dengan The Walt Disney Company yang secara konsisten menghadirkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyarakat dunia," ujarnya.

"Semangat untuk berinovasi ini sejalan dengan aspirasi kami dan kolaborasi perdana dengan The Walt Disney Company ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan setia Shell," sambungnya.

"Melalui program promo spesial ini, kami ingin menjadikan SPBU Shell sebagai tempat yang menyenangkan bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell. Kami harap pelanggan setia Shell bisa mendapatkan berbagai manfaat serta kekuatan ekstra yang dihadirkan oleh teknologi Dynaflex yang ada pada bahan bakar Shell serta penggunaan program loyalitas Shell Go+,” ia menambahkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Partisipasi Pelanggan

Para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan promo ini dapat melakukan registrasi melalui program loyalitas Shell Go+.

Untuk mendapatkan merchandise limited edition dari Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” seperti buku tulis, tas ransel, kaos, topi, dan lainnya.

Para pelanggan dapat mengumpulkan poin pada aplikasi Shell Go+, berbelanja di  convenience store Shell Select, atau dengan bertransaksi secara online melalui platform Shell di official store GoFood, Grab Mart, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com.

 

4 dari 5 halaman

Hadiah Utama

Selain merchandise limited edition, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan fantastis yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness ke New York, Amerika Serikat melalui program undian spesial.

Setiap pembelian bahan bakar Shell atau transaksi di convenience store Shell yang memenuhi persyaratan minimum yang berlaku akan mendapatkan satu nomor undian spesial.

Akan ada lima pelanggan setia beruntung yang terpilih di akhir periode untuk mengunjungi beberapa lokasi pembuatan film Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dan tempat-tempat menarik lainnya di kota New York. 

 

5 dari 5 halaman

Komitmen kepada Pelanggan

Shell terus berkomitmen mengedepankan pelayanan kepada pelanggan setia melalui program loyalitas Shell Go+.

Sebelum promo ini, Shell juga menyelenggarakan promo berhadiah grand prize tiket nonton langsung MotoGP Mandalika 2022 di Lombok dengan fasilitas eksklusif untuk tujuh orang pemenang.

Program loyalitas berbasis aplikasi ini hadir untuk terus memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan setia, menciptakan inspirasi dan momen tak terlupakan dalam kehidupan sehari-hari para pelanggan setia.

Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Untuk bergabung dalam program loyalitas Shell Go+, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store, dan langsung dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.