Sukses

Hrithik Roshan Jadi Pahlawan Preity Zinta, Bukan Suami Tapi Rela Bantu Urus Bayi Kembarnya di Perjalanan Pulang ke India

Hrithik Roshan hadir untuk merawat bayi kembar Preity Zinta dan Gene Goodenough saat sedang dibawa ke India.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan dua bintang Bollywood ternama, Hrithik Roshan dan Preity Zinta tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Meskipun keduanya sekadar bersahabat, hingga kini mereka saling dukung dan saling bantu satu sama lain.

Termasuk ketika Preity Zinta kewalahan merawat dua anak kembarnya, Jai dan Gia, saat hendak kembali ke India dari Los Angeles, Amerika Serikat. Jauhnya perjalanan, membuatnya tak sanggup harus merawat kedua anaknya sendirian.

Sementara suami Preity, sedang sibuk dengan pekerjaannya. Hrithik Roshan hadir untuk merawat bayi kembar Preity dan Gene. Dari situlah terkuak bahwa hubungan persahabatan kedua bintang Bollywood itu sangatlah erat sejak kecil.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Preity Zinta sendiri dalam sebuah unggahan di media sosialnya. Sang aktris tampak memamerkan potret berupa momen dirinya bersama Hrithik dan seorang kerabat saat berada di dalam pesawat sebelum tiba di India.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Terbaik

Rasa terima kasih diungkapkan Preity Zinta kepada Hrithik Roshan karena mau merawat dua bayi kembarnya selama perjalanan.

Preity bahkan menyebut Hrithik sebagai sosok sahabat yang selalu meninggalkan kesan baik kepada dirinya.

"Banyak orang akan datang dan pergi dari hidupmu, tapi hanya teman terbaik yang akan meninggalkan jejak di hatimu. Terima kasih @hrithikroshan karena telah membantuku mengurus Jai dan Gia di penerbangan panjang ini," kata Preity Zinta menuliskan.

 

3 dari 4 halaman

Ayah yang Mengagumkan

Preity Zinta lantas memuji sahabatnya itu sebagai sosok ayah yang sangat baik dan mengagumkan. Meskipun, Hrithik sudah berpisah dari Sussanne Khan, di mata Preity, anak-anak sahabatnya itu tumbuh menjadi pribadi membanggakan.

Dari sinilah Preity turut membeberkan soal lamanya persahabatan antara dirinya dengan Hrithik yang ternyata sudah terjalin sejak kecil.

"Sekarang aku tahu kenapa kamu adalah sosok ayah yang menakjubkan dan penuh tanggungjawab. Aku sangat cinta kamu, dari teman masa anak-anak sampai kini sama-sama sudah punya anak," lanjut Preity melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Sahabat Selamanya

Menutup keterangan fotonya, Preity mengungkapkan perasaan bangganya bisa menjaga persahabatannya dengan aktor yang namanya sangat terkenal di Bollywood.

"Aku sangat bangga melihat perjalanan kita dan bagaimana kita bertumbuh bersama #friendslikefamily #travelbuddies #friendship #ting," tulis Preity menutup keterangan fotonya.

Diketahui, ini menjadi pertama kalinya Preity Zinta membawa Gia dan Jai ke India. Anak kembarnya itu lahir di Amerika Serikat, kampung halaman ayah mereka, Gene Goodenough. Usia Gia dan Jai kini menginjak 5 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.