Sukses

Chandrika Chika Bakal Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Dugaan Pengeroyokan oleh Putra Siregar, Raffi Ahmad Minta Doa

Chandrika Chika bakal dipanggil sebagai saksi kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chandrika Chika ikut terseret kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Kabarnya, Chika berada di lokasi kejadian saat terjadi pengeroyokan.

Mantan kekasih Thariq Halilintar, akan dipanggil sebagai saksi, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap masalah ini.

"Proses yang sedang kita laksanakan sampai dengan melakukan investigasi, penyidikan, pemeriksaan, maupun beberapa saksi akan kita panggil kembali untuk diambil keterangan," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Rabu (20/4/2022).

Ridwan menambahkan bahwa cewek yang bernaung dalam manajemen Raffi Ahmad ini akan dipanggil pada akhir pekan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saksi

Ditegaskan Ridwan, bahwa pemanggilan Chandrika Chika ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangannya selama berada di TKP.

"Iya sebagai saksi. Dipanggil sebagai saksi," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Kurang Tahu

Sebagai bos manajemen yang menaungi Chandrika Chika, Raffi Ahmad belum mau bicara banyak. Bahkan, ia mengaku tak tahu menahu mengenai masalah ini.

"Aku kurang tahu," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Sebagai bos Chandrika dan sahabat Putra Siregar, Raffi Ahmad hanya meminta doa yang terbaik untuk masalah yang tengah melilit mereka.

"Kalau itu mah ada masalah didoain aja. Biar masalah cepat selesai," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Masih dalam Proses

Putra Siregar dan Rico Valentino mendapatkan perpanjangan tahanan lantaran pihak polisi masih dalam proses mendalami kasus.

"Masalah perpanjangan penahanan itu juga masih kita telah berproses. Karena masih dalam beberapa tahap lagi untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. Iya untuk kedua-duanya," papar Ridwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.