Sukses

Rindu, Istri Ungkap Kondisi Putra Siregar di Tahanan

Septia Siregar, istri Putra Siregar, mengungkap kerinduannya selama sang suami ditahan.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar saat ini tengah ditahan di Polres Jakarta Selatan. Bersama Rico Valentino, Putra Siregar ditangkap karena kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang berinisial N di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Septia Siregar, istri Putra Siregar, mengungkap kerinduannya selama sang suami ditahan. Di Instagram-nya, Septia mengunggah potret kebersamaannya dengan Putra Siregar saat berada di kota suci Mekah.

Menyertai unggahannya, Septia begitu menantikan kepulangan Putra Siregar.

"Kangen kamu di rumah," tulis Septia Siregar pada Selasa (19/4/2022) disertai dengan emoji hati berwarna merah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Engkau Rumahku

Dalam unggahan lain, istri Putra Siregar menuliskan untaian kalimat yang menunjukkan betapa ia begitu rapuh dan membutuhkan kehadiran sang suami.

"Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian. Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan. Ketika aku bersandar di pundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sehat

Lebih lanjut, ia juga menyebut bahwa kondisi sang suami sehat. Septia berdoa agar masalah sang suami bisa cepat selesai.

"Hari ini bisa melihatmu dan kamu sehat, aku mau kamu tetap semangat! Semoga secepatnya kita bisa berkumpul kembali. aku, temen temen semua selalu mendoakan segala kebaikan untuk kamu ❤️ We love u ❤️' tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Putra Siregar dan Rico diduga menganiaya MNA atau N di salah satu kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022. Peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan Rico yang mendatangi meja korban MNA.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas di kafe tersebut, Rico lalu datang menyusul ke meja MNA dan terjadi pemukulan. Putra Siregar kemudian menyusul dan juga melakukan aksi kekerasan kepada korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.