Sukses

Jay Enhypen Genap Ultah ke-20, Engene dan Rekan Segrupnya Kompak Merayakan

Sejumlah tagar yang terkait dengan ultahJay Enhypen masuk trending topic di Twitter wilayah Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - Awal tahun 2022 membawa banyak perubahan dalam hidup Jay Enhypen. Tepat hari ini, Rabu (20/4/2022) misalnya, ia memasuki usia baru: 20 tahun.

Momen spesial ini tentu saja dirayakan oleh Engene, sebutan bagi penggemar grup K-Pop ini. Termasuk Engene Indonesia. Sejumlah tagar yang terkait dengan ultah sang idola menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia.

Ada tagar bertuliskan selamat ultah dalam aksara Korea, huruf Hangul. Ada pula tagar berisi kalimat-kalimat manis seperti #BelovedBirthJAY dan "Our Jaypril Love."

Tentu saja isinya penuh dengan ucapan selamat dari penggemar Enhypen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Ultah dari Penggemar

Tak sedikit penggemar yang menggambarkan Jay sebagai sosok yang memberikan rasa tenang kepada fans"Happy birthday to our comfort person jay !" tulis seorang penggemar.

"Happy birthday to our lovely jay <3 thank you for bringing so much comfort and joy. will always be here supporting you. I love you!" Engene yang lain ikut berkomentar.

"Selamat ulang tahun kesayangan aku," seorang penggemar Indonesia ikut menambahkan, ditambah dengan sejumlah tagar untuk ultah idolanya. 

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Teman-Teman

Akun resmi Enhypen juga membagikan ucapan dari sejumlah rekannya untuk merayakan ultah sang idola. Salah satunya adalah dari Sunoo.

"Selamat ultah J-hyung ~~~ !!! Kuharap kamu mengalami hari terbaik pada tanggal 20 ❤❤ Terima kasih karena selalu menjadi sumber kekuatanku, dan aku akan mengusahakan yang terbaik untuk memberikan kekuatan kepada Hyung!!" tulisnya, sambil menyertakan dua foto bersama sang hyung, alias sebutan untuk pria yang lebih tua darinya. 

4 dari 4 halaman

Lulus SMA

Dua bulan sebelum ultahnya, juga menjadi babak baru dalam hidup Jay. Dilansir dari Allkpop, pada 11 Februari lalu ia lulus dari SMA-nya di Hanlim Arts High School. Tak sendirian, ia merayakan wisuda bareng teman segrupnya, Sunoo. 

Penggemar ramai menyelamati, sehingga tagar #SunJayGraduationDay sempat masuk dalam trending topic dunia dengan lebih dari 150 ribu cuitan di seluruh dunia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.