Cara Alvin Faiz Memulangkan Anaknya pada Larissa Chou Dikritik Keras

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Apr 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 20 Apr 2022, 12:33 WIB
Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)
Perbesar
Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)

Liputan6.com, Jakarta Cara Alvin Faiz memperlakukan anak sulungnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dikritik keras warganet. Mulanya, mantan istri Alvin Faiz yakni, Larissa Chou mengantar Yusuf ke Sentul, Bogor untuk bertemu dengan ayahnya.

Rencananya, Yusuf akan berada di kediaman ayahnya selama tiga hari. Pada Selasa (19/4/2022), kabar duka muncul. Nenek Alvin Faiz meninggal dunia.

Suami Henny Rahman itu pun harus mengantar jenazah neneknya ke Aceh. Yusuf akhirnya dipulangkan lagi kepada ibunya pada malam hari.

Cara Alvin Faiz mengembalikan sang anak pada Larissa Chou inilah yang dikritik keras. Alvin memulangkan Yusuf kepada ibunya melalui asistennya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dikembalikan

Yusuf
Perbesar
[Foto: Instagram insta_julid]

Dalam video yang tersebar di akun gosip Instagram, terlihat seorang wanita bercadar yang diduga asisten Alvin Faiz. Ia menuntun Yusuf dan menyerahkan kepada Larissa Chou yang sedang berkumpul bersama teman-temannya.

"Kok ada Yusuf di sini? Kok dibalikin? Eh.. kok dibalikin," kata seseorang dari balik video.

Sedetik kemudian wanita itu berlari tanpa meninggalkan sepatah kata pun. Larissa dan teman-temannya pun kaget karena terjadi begitu tiba-tiba tanpa penjelasan.

"Eh.. udah gitu doang?"


Dikritik

Alvin Faiz
Perbesar
[Foto: Instagram insta.nyinyir]

Salah satu teman Larissa Chou, Winda, yang ada di tempat kejadian pun mengkritisi cara Alvin Faiz mengembalikan anaknya kepada ibunya.

"Kalaupun tadi malam Yusuf harus dipulangkan lagi ke mamahnya, bisalah dengan pesan baik-baik. Jangan melalui asisten dan diantarkan dengan cara seperti itu. Masa riweh sama anaknya sendiri?" kata Winda di akun Instagramnya @windasnr.

Kata Winda, sebenarnya istri Alvin Faiz, juga ada di sana. Namun dia tidak menemui Larissa Chou.

"Bagi istrinya yang baru, beliau juga seorang ibu, pernah mengalami perpisahan juga. Masa iya ikut mengantarkan juga tapi enggak ada penjelasan? Cuma nurunin baarang-barang Yusuf lalu melenggang pergi padahal ada Cici di situ. Apakah tidak ada etikat baik?" terangnya.


Cara yang Baik

Menurut Winda, Yusuf bisa dikembalikan kepada ibunya dengan cara yang lebih baik.

"Gak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu? Ini kok gak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tiba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya gak ada ngomong apa-apa,” tutupnya.

Unggahan Winda saat ini sudah tidak ditemukan, kemungkinan telah dihapus. Namun begitu, akun gosip insta.nyinyir sudah lebih dulu meng-capture dan diunggah ulang.

Infografis Perceraian di Indonesia
Perbesar
Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya