Sukses

6 Potret Rebecca Klopper di Acara Ulang Tahun Haji Faisal, Cium Tangan Ayah Fadly dan Fuji

Rebecca Klopper hadir pada acara ulang tahun Haji Faisal, ayah dari sang kekasih, Fadly Faisal. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rebecca Klopper hadir dalam acara ulang tahun Haji Faisal. Sebagaimana diketahui, Rebecca merupakan kekasih dari salah satu putra Haji Faisal, Fadly Faisal. Kedekatan antara bintang Mermaid in Love dengan adik Bibi Andriansyah itu sudah tercium sejak tiga bulan terakhir.

Kabar kedekatan Rebecca dengan Fadly mulai tersorot usai artis berparas bule ini ketahuan dibonceng oleh Fadly. Tak lama, keduanya terlihat pamer cincin. Fadly pun sempat mengakui pada keluarga bahwa ia pacaran dengan Rebecca.

Hubungan mereka agaknya makin serius. Terbukti, Rebecca hadir dalam perayaan ulang tahun Haji Faisal yang ke-53 pada Senin (18/4/2022) kemarin. Rebecca tampak berbaur dengan keluarga Haji Faisal yaitu Dewi Zuhriati, Frans Faisal, Fuji, hingga kerabat akrab seperti Marissya Icha dan Thariq Halilintar.

Haji Faisal juga mengunggah video yang berisi kompilasi momen perayaan ulang tahunnya. Dalam caption, Faisal menyebut nama Rebecca. Berikut 6 potret Rebecca Klopper dalam perayaan ulang tahun Haji Faisal yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (20/4/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kehadiran

Haji Faisal mengucapkan terima kasih pada keluarga yang telah mempersiapkan acara perayaan pada hari ulang tahunnya. Ia pun menyebut kekasih dua anaknya, Thariq dan Rebecca.

“alhamdulilah di ulang tahun papa yang ke 53 ini anak anak papa serta thariq dan rebecca juga yang lain nya yang tidak bisa papa sebutkan satu per satu yang telah berusaha membuat papa bahagia hari ini semoga anak anak papa sehat sehat selalu panjang umur,” tulis Faisal.

3 dari 7 halaman

Cium Tangan

Faisal bersama keluarga dan kerabat dekat merayakan ulang tahun di sebuah ruang khusus di salah satu restoran. Fadly mengunggah video saat Rebecca memberikan selamat ulang tahun untuk Faisal. Wanita berdarah Jawa-Australia ini mencium tangan Faisal.

4 dari 7 halaman

Kue

Usai mencium tangan, Rebecca mendapat potongan kue dari Faisal. Tampak Rebecca sempat melihat ke arah kamera. Suasana sukacita terpancar baik dari wajah Rebecca maupun Faisal.

5 dari 7 halaman

Akrab

Rebecca pun kembali ke tempat duduknya. Ia terlihat akrab dengan anggota keluarga Faisal. Tampak Fuji dalam unggahan ini.

6 dari 7 halaman

Gala

Terlihat pula kebersamaan Rebecca dengan Gala. Bintang film Bisikan Iblis terlihat menggendong anak tunggal almarhum Bibi Andriansyah dengan almarhumah Vanessa Angel itu.

7 dari 7 halaman

Goyang

Selain makan bersama, keluarga Faisal sempat mampir ke sebuah toko pakaian. Anak-anak Faisal memilihkan baju baru untuk sang ayah. Di sela-sela itu, Rebecca dan Fadly sempat membuat konten joget TikTok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini