Sukses

Virzha Pastikan Akan Kembalikan Uang dari DNA Pro Jika Memang Diminta

Virzha dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat (22/4/2022) mendatang terkait kasus dugaan investasi bodong DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan investasi bodong robot trading DNA pro kian menyeret banyak nama lain. Sederet artis dan public figure satu persatu mulai menjalani pemeriksaan terkait masalah tersebut. Salah satunya adalah Virzha.

Virzha dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat (22/4/2022) mendatang. Seperti diketahui, Virzha memang sempat menerima aliran dana dari DNA Pro.

Bukan menjadi brand Ambassador, namun Virzha sempat diundang menjadi pengisi acara untuk menghibur para tamu undangan dalam acara penghargaan khusus pengguna trading DNA Pro. Terkait pemanggilannya itu, Virzha menyatakan siap untuk hadir.

"Panggilan saya penuhi pasti, yang pasti saya penuhi, sebagai saksi. Saya hanya sebagai performer di situ," kata Virzha ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Mengembalikan

Lebih lanjut, Virzha juga telah menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengembalikan uang yang pernah ia terima dari DNA Pro jika memang harus dikembalikan.

"Nanti (keputusannya) setelah tanggal 22 itu, kalau memang harus dibalikkan, kita balikkan, kalau nggak perlu dibalikkan kita nggak balikkan, tergantung baiknya seperti apa," kata Virzha lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Virzha sendiri mengaku tidak menyangka namanya ikut terseret kasus ini. Padahal, perannya benar-benar hanya sebatas pengisi acara semata.

"Internal gathering, tahun lalu. Gak nyangka karena bentuknya itu sama kayak saya manggung biasa aja, nggak ada pemberian suatu apa gitu nggak ada. Jadi memang saya datang, saya manggung, saya dibayar, kayak performer biasnya," jelas Virzha.

 

4 dari 4 halaman

Pelajaran

Dari kejadian ini, Virzha dan manajemen tentunya memetik hikmah dan pelajaran. Ke depannya, mereka mengaku akan semakin berhati-hati dan selektif dalam menerima tawaran pekerjaan.

"Lebih berhati-hati lah, jadi pembelajaran juga buat manajemen," tutup Virzha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.