Sukses

Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Romantis

Lee Junho dan YoonA reuni setelah MBC Gayo Daejejeon 2021.

Liputan6.com, Seoul - Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul King The Land. Ini merupakan drakor bergenre komedi romantis..

King the Land berpusat di sekitar kisah para pelaku bisnis perhotelan. Dikutip dari situs Allkpop, Junho akan berperan sebagai Goo Won.

Goo Won merupakan seorang anak orang kaya raya dari keluarga papan atas yang memiliki hotel mewah, maskapai penerbangan, dan bisnis distribusi.

Terperangkap dalam panasnya pertempuran warisan yang ganas, Goo Won memiliki otak, karisma dan pesona yang unggul. Namun, dia sama sekali tidak berpengalaman di bidang asmara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chun Sa Rang

Di sisi lain ada YoonA SNSD. Dia berperan sebagai Chun Sa Rang, seorang pengusaha hotel dengan senyuman yang cerah.

Chun Sa Rang memutuskan untuk menjadi pengusaha hotel di 'King the Land' karena kenangan masa kecilnya yang paling bahagia yang terjadi di hotel yang sama.

3 dari 4 halaman

Reuni

Drama ini akan diproduksi bersama oleh NPIO Entertainment dan BY4M Studio, dan diperkirakan akan memulai syuting pada musim gugur 2022 mendatang.

Ini merupakan proyek reuni Lee Junho dan YoonA. Sebelumnya keduanya sempat tampil dalam MBC Gayo Daejejeon 2021 sebagai MC. Dalam kesempatan itu, keduanya juga kolaborasi membawakan lagu "Senorita".

4 dari 4 halaman

Respons

Reuninya Yoona dan Junho disambut antusias para warganet. Mereka tak sabar menantikan chemistry keduanya di drama.

"Jangan bilang bahwa junho dan yoona dalam satu drama? genre romcom? aku sangat senang mendengarnya," kata salah satu warganet di Twitter.

"So happy. Finally, my wish come true. Thank you so much junho oppa and Yoona unnie and all the people who make them together in a drama," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.