Sukses

Anak Cristiano Ronaldo Meninggal, Fans MU dan Liverpool Kompak Nyanyikan You'll Never Walk Alone di Pertandingan

Tindakan fans MU dan Liverpool yang penuh empati merespons kabar meninggalnya anak Cristiano Ronaldo, mendapat pujian dari Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahwa anak Cristiano Ronaldo meninggal dunia, tak hanya menyentak hati penggemarnya, atau pendukung Manchester United. Fans dari klub rival pun merasakan kepedihan yang tengah dihadapi sang pesepakbola dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Momen penuh empati yang mengharukan pun akhirnya terjadi dalam laga MU vs Liverpool yang digelar Rabu (20/4/2022) dini hari tadi. Fans kedua klub yang beradu di lapangan hijau, bersatu untuk memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari ESPN, momen ini terjadi pada menit ketujuh pertandingan, angka yang sama dengan nomor punggung Cristiano Ronaldo. Dalam laga yang berlangsung di Anfield ini, satu stadion mengumandangkan "You'll Never Walk Alone" yang ikonis.

Hal ini dipuji oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Ini Seharusnya

Menurutnya, seperti inilah sikap yang seharusnya ditunjukkan oleh penggemar sepakbola. "Seperti inilah sepakbola yang seharusnya, semua rivalitas disingkirkan dulu dalam momen ini," tuturnya usai pertandingan.

Ia menambahkan, "Hanya ada satu hal penting, dan itu adalah menunjukkan sikap yang berkelas."

Sementara itu, dalam laga kali ini Liverpool berhasil menang dari Manchester United dengan skor 4-0. 

3 dari 4 halaman

Pernyataan MU

Cristiano Ronaldo sendiri absen dalam laga tersebut, dan sebelumnya hal ini telah diumumkan oleh Manchester United. "Keluarga adalah hal yang terpenting dari segalanya, dan Ronaldo tengah mendukung orang-orang terkasihnya dalam masa sulit ini," begitu pernyataan MU. 

MU belum bisa memastikan kapan Cristiano Ronaldo bisa kembali berlaga. Namun klub ini menyatakan dukungan untuknya. 

"Kami semua bersamanya. Kami berharap agar ia dan keluarganya bisa tabah,"  kata manajer interim MU, Ralf Rangnick. 

 

 

4 dari 4 halaman

Kabar Duka

Cristiano mengumumkan bahwa salah satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia lewat Instagram, pada Selasa kemarin. 

"Dengan rasa duka yang mendalam, kami memberitahukan bahwa bayi lelaki kami telah berpulang," begitu pernyataan yang ditandatangani Cristiano dan sang kekasih.

Ia menambahkan bahwa putrinya dilahirkan dengan selamat. "Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini, dengan harapan dan kebahagiaan," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.