Sukses

Influencer Sarah Sofyan Berbagi Kiat Rawat Perhiasan, Setuju Ujaran Berlian Sahabat Terbaik Perempuan

Influencer Sarah Sofyan berbagi cerita soal beli perhiasan hingga kolaborasinya dengan Croix yang melahirkan tujuh koleksi perhiasan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai pengusaha sekaligus influencer, Sarah Sofyan bergaul dengan banyak pesohor. Memiliki 100 ribuan pengikut di Instagram, ia diikuti sejumlah selebritas dari Luna Maya, Krisdayanti, Zaskia Sungkar, Medina Zein, hingga Zaskia Adya Mecca.

Baru-baru ini, Sarah Sofyan berkolaborasi dengan brand premium Croix untuk melahirkan koleksi perhiasan di bulan Ramadan. Diluncurkan pada 25 Maret 2022, koleksi Sarah Sofyan X Croix terdiri tujuh series yang dijual dalam waktu terbatas.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (19/4/2022), Sarah Sofyan mengamini ujaran klasik yang menyebut berlian adalah sahabat terbaik perempuan.

“Setuju banget! Kita sebagai perempuan punya beragam kualitas yang menjadikan diri kita unik. Sama halnya berlian yang tampilannya bisa dibentuk banyak rupa yang unik. Walau begitu tidak menjadikan berlian tersebut kehilangan kualitasnya,” katanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocokkan dengan Outfit

Gemar mengoleksi perhiasan, Sarah Sofyan mengaku punya pertimbangan saat membeli. Model adalah pertimbangan utama. Ia mengakui beberapa model tampak mirip. Agar barang yang dibeli pasti dipakai, Sarah Sofyan mencocokkan dengan outfit yang dipunya.

“Aku selalu coba cocokin dengan outfit yang aku punya biar saling complement looks-nya. Selain model, aku perhatikan kualitas. Kalau ada perhiasan berkualitas dengan harga terjangkau, ya kenapa enggak,” ujar Sarah Sofyan.

 

3 dari 4 halaman

Rata-rata Perhiasan...

“Rata-rata perhiasan yang aku pakai sehari-hari lebih ke diamond look-a-like. Perawatannya tidak sesulit diamond asli tapi aku tetap jaga agar warna enggak luntur atau apa. Aku biasakan lepas perhiasan kalau mau mandi atau aktivitas yang bikin berkeringat berlebihan,” urainya.

Saat tidur, Sarah Sofyan juga melepas perhiasan lalu menyimpannya di dalam boks agar tidak rusak. Terkait kolaborasi dengan Croix, ia menyebut konsep koleksi ini yakni menciptakan perhiasan yang dapat dikenakan sehari-hari namun tetap pas untuk acara formal.

 

4 dari 4 halaman

Senang dan Kaget

Croix salah satu brand lokal premium jewelry yang hadir sejak 2019. Kali pertama mendapat kesempatan untuk kolaborasi, Sarah Sofyan bangga sekaligus bersyukur.

“Saya senang sekali dan kaget karena materinya berkualitas. Dari cut dan clarity sangat clear serta rapi. Desainnya modern, bisa di pakai sehari-hari atau ke acara formal,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.