Sukses

Alvin Faiz Berduka, Neneknya Meninggal Dunia

Duka tengah menyelimuti Alvin Faiz, nenek tercinta meninggal dunia, Selasa (19/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Alvin Faiz. Nenek yang akrab disapa mimi meninggal dunia, Selasa (19/4/2022). Kabar duka tersebut disampaikan suami Henny Rahman melalui akun Instagram pribadinya, @alvin_411.

Dalam unggahannya itu Alvin Faiz menunjukan kebersamaan dengan mendiang neneknya yang bernama Salwati binti Hasan Ibrahim. Ia mengungkapkan baru bertemu dengan sang nenek beberapa hari ini dalam keadaan sehat.

Alvin masih mengingat betul pertemuan terakhir dengan neneknya. Saat itu Salwati binti Hasan Ibrahim mendoakan ia dan juga istrinya agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Meski sedih namun Alvin Faiz merelakan kepergian neneknya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

"Innalillaahi wa Innailaihi roojiuun, mimiku sayang, baru 2 hari lalu mimi masih mendoakan Alvin dan istri, sekarang Allah lebih sayang mimi, ya rabb tempatkan mimi di tempat yang terbaik di sisimu, aamiin," tulis Alvin Faiz dikutip Selasa (19/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama Seperti Ayahnya

Meninggalnya sang nenek mengingatkan Alvin Faiz dengan mendiang ayahnya Arifin Ilham yang juga mengembuskan napas terakhirnya di bulan Ramadhan. Ia pun meminta doa terbaik buat neneknya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Wafat tanggal 17 Ramadan sama seperti almarhum Abi Arifin Ilham. Mi Alvin yakin Mimi sekarang di tempat yang lebih bahagia sekarang. Mohon doa ya sahabat semua," kata Alvin Faiz.

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka dan Doa

Unggahan Alvin Faiz langsung dibanjiri komentar warganet yang mendoakan dan mengucapkan duka mendalam atas kepergian sang nenek.

"husnul khatimah ahlul jannah insha Allah meninggal di bulan ramadhan , allahumghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha 🙏 turut berduka cita ya vin @alvin_411," tulis Umi Pipik.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun insyaAlloh mamah husnul khotimah🙏🤗😍," tulis akun @liliamalia16.

"Inalillahi wainailaihi roji'un 😢 yang sabar ya mas @alvin_411," tulis akun @nurilofficial

4 dari 4 halaman

Sang Adik

Sebelum ditinggal sang nenek, Alvin Faiz terlebih dahulu ditinggal sang adik Ameer Azzikra pada 29 November 2021. Anak bungsu mendiang Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia karena Pneumonia. Ameer Azzikra dimakamkan dekat makam ayahnya kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Azzikra di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.