Sukses

King Faaz Tak Mau Dengar Nama Ayah Kandungnya, Galih Ginanjar: Saya Bersabar dan Menunggu

Galih Ginanjar ungkap alasan tak mau tiba-tiba datang ke rumah Fairuz A. Rafiq untuk bertemu buah hatinya, King Faaz.

Liputan6.com, Jakarta - Nama King Faaz, tengah menjadi sorotan lantaran sikap manisnya terhadap putri Ashanty, Arsy, kala datang di hari ulang tahunnya. Tentu saja itu membuat sang ibunda, Fairuz A. Rafiq bangga.

Di tengah maraknya King Faaz menjadi pembicaraan publik, Galih Ginanjar, ayah kandungnya kembali muncul. Bahkan ia memberikan tanggapan terhadap sikap anaknya yang sopan.

Diakui mantan suami siri Barbie Kumalasari, sikap itu menurun dari dirinya yang begitu menghargai seorang wanita.

Pernyataan Galih ini pun viral. Sementara, istri Sonny Septian menjelaskan bahwa putranya sudah tak mau lagi mendengar nama ayah kandungnya disebut-sebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sabar

Mengetahui putranya tak mau mendengar namanya lagi, Galih Ginanjar pun angkat bicara. Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/4/2022), ia memberikan tanggapannya.

"Kalau saya sih tetap bersabar, tetap berdoa, apapun yang terjadi tetap menunggu," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Kesalahan Besar

Galih Ginanjar tak menampik bahwa dirinya memiliki kesalahan besar dalam hidupnya. Untuk itu, ia tak menyalahkan sang buah hati.

"Karena saya juga punya kesalahan yang sangat besar kemarin ya. Buat saya sih tetap sabar menunggu sampai kapan. Makanya saya bilang mudah-mudahan keluarga dari sana menanggapi DM saya sampai ke terjadinya hubungan silaturahmi yang baik," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Datang ke Rumah

Galih Ginanjar mengakui tak mau sembarangan datang ke rumah Fairuz A. Rafiq untuk bertemu King Faaz. Ia tak mau lagi melukai hati anaknya.

"Bukannya saya enggak mau datang ke rumah. Itulah yang saya khawatirkan. Saya juga enggak mau dong begitu datang, Faaz nangis ataupun Faaz tak mau bertemu, itu kan melukai perasaan dia," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Untuk kesekian kalinya Galih Ginanjar meminta maaf kepada keluarga Fairuz A. Rafiq atas kesalahan yang pernah diperbuatnya. Namun, semuanya melalui media, belum bisa bertemu langsung.

"Melalui media ini saya berulang kali meminta maaf, berulang kali mengucapkan terima kasih mudah-mudahan permintaan maaf saya, ucapan terima kasih saya bisa menjadi modal untuk awal dari silaturahmi yang baik," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.