Sukses

Viral Video Luna Maya Akrab Banget Ngobrol Bareng Jackson Wang

Mengintip kebersamaan Luna Maya dengan Jackson Wang.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Pekan lalu dia baru saja menyaksikan konser idola kesayangannya, BTS di Las Vegas.

Selain nonton konser BTS, Luna Maya juga menonton Coachella bahkan ikut menghadiri after part-nya yang diadakan label musik 88rising.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Luna Maya memperlihatkan kebersamaannya dengan Rich Brian, salah satu artis di bawah naungan 88rising yang juga tampil di Coachella. Keduanya terlihat akrab.

"@88rising Coachella 2022 event, Head in the Clouds," tulis Luna Maya di Instagramnya, Senin (18/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jackson Wang

Yang juga tak kalah jadi sorotan adalah kebersamaan Luna Maya bersama salah satu personel GOT7, Jackson Wang. Dalam unggahan Instagram Story Luna Maya, artis berusia 38 tahun ini tampak akrab ngobrol bersama Jackson.

Mereka berdiri berhadapan dan berbincang-bincang dengan santai. Jackson bahkan sempat terlihat menepuk punggung mantan kekasih Ariel NOAH ini.

3 dari 4 halaman

Viral

Momen kebersamaan Luna Maya dengan Jackson Wang diunggah ulang oleh sejumlah warganet di media sosial, salah satunya TikTok, hingga menjadi viral.

Netizen takjub melihat keakraban antara Luna Maya dengan Jackson Wang. Keduanya tampak seperti sudah berteman lama.

4 dari 4 halaman

Respons

"Seperti bukan baru pertama ketemu, kaya udah jadi temen lama yg cerita ttg kesibukkan masing²" kata warganet di TikTok.

"Ngobrol sedekat itu sama Jackson kalau aku jadi mba Luna dah pingsan aku tu," kata warganet lain.

"Kaka luna deserve to be happy bgt, dia jadi army th 2018 pas lagi terpuruk pasca break up, tuhan maha baik kok kak, semoga bisa ketemu daddy namjoon," tamabh yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini