Sukses

Marshel Widianto Akan Gelar Stand Up Comedy Show Bertajuk OnlyFun, Diangkat dari Keresahan Kasus Dea OnlyFans?

Marshel Widianto mengklaim bahwa spesial show-nya ini akan berbeda dari sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto mengumumkan bahwa dirinya tidak lama lagi akan menggelar sebuah acara stand up comedy show. Ia mengumumkannya melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya yang menampilkan poster acaranya kelak. Rupanya poster tersebut sudah berhasil menarik perhatian masyarakat.

Gara-garanya adalah pemilihan judul untuk stand up comedy show-nya. Marshel Widianto memilih nama OnlyFun sebagai judul show-nya yang akan digelar pada Juli 2022 mendatang.

Nama tersebut diduga adalah plesetan dari OnlyFans. Warganet pun kemudian langsung mengaitkannya dengan maslah Dea OnlyFans beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Marshel Widianto ikut terseret kasus Dea OnlyFans karena kedapatan membeli konten-konten milik Dea.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Logo

Selain dari judul, logo yang dipilih juga menarik perhatian. Yang mana logonya adalah menyerupai logo Google Drive. Mengingat, Marshel Widianto membeli konten Dea OnlyFans itu lewat Google Drive.

Selain itu, kategori tiket yang disiapkan Marshel Widianto juga diberi nama dengan alfabetis yang menyusun kata "Dea". Untuk kategori VIP diberi nama "Google Drive".

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Marshel Widianto mengklaim bahwa spesial show-nya ini akan berbeda dari sebelumnya. Ia juga menjamin materinya ini akan eksklusif dan tidak akan ditemukan di YouTube atau televisi.

"Sahabaaaattt🥰🥰🥰. Di Kumpulin dulu aja duitnya, Masih July koookk😁😁😁🙏🙏🙏. Ini adalah Special Show gw yang akan beda dan gak akan ada di TV dan Youtube❤️. Semoga kita ketemu yaaa nanti🙏 Love you❤️❤️❤️," tulis Marshel Widianto menyertai unggahannya itu.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Dilihat dari kolom komentar, warganet dan para sahabatnya dari kalangan artis tampak begitu antusias menyambut special show Marshel ini. Mereka tak sabar untuk menyaksikan acara tersebut. Tidak sedikit pula yang kemudian memberikan pujian untuk Marshel yang bisa memanfaatkan masalahnya ini menjadi sebuah karya.

"Kasus jadi duit 😂," tulis @murdianwahana.

"Ini baru keren...... merubah masalah menjadi berkah👏👏👏👏👏👏👏👏🔥🔥," timpal @r.lembayung.

"gila modal 1,4jt jadi berapa nih.. dibalik masalah ada berkah 😂😂😂 goksss selalu lu bang 🔥🔥," tambah @panji_galonn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.