Sukses

Ada di TKP, Chandrika Chika akan Diperiksa Terkait Kasus Penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino

Chandrika Chika akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino

Liputan6.com, Jakarta - Chandrika Chika namanya ikut terseret dalam kasus dugaan penganiayan yang dilakukan oleh pengusaha ponsel Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Ternyata mantan kekasih Thariq Halilintar ada di lokasi kejadian ketika terjadi baku hantam.

Guna penyelidikan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan memanggil TikToker dan juga selebgram 22 tahun itu untuk dimintai keterangan. Apalagi rumor beredar, penganiayan terjadi karena Chika begitu panggilan akrabnya, berada di lokasi kejadian. 

"Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," kata AKBP Ridwan Soplanit, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Chika akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam masalah ini. Apalagi kini Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap M Nur Alamsyah.

"Pemanggilannya sebagai saksi kasus ini (Putra Siregar dan Rico Valentino)," ujar Ridwan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Panggilan

Pihak penyidik telah melayangkan panggilan terhadap Chika. Namun hingga ini belum ada jawaban dari Chika terkait kesiapan kehadirannya guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Rencananya pemeriksaan dilakukan besok atau lusa.

"Sudah kami kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," tambah Ridwan.

3 dari 4 halaman

Kejadian

Seperti diketahui Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat adu jotos dengan pria bernama M Nur Alamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.

Karena kejadian itu, keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan dan kini mendekam di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Tak Bersalah

Putra Siregar sempat membantah bahwa dirinya terlibat dalam dugaan penganiayaan terhadap M Nur Alamsyah. Justru dia menegaskan hendak melerai pertikaian yang dilakukan Rico Valentino dengan M Nur Alamsyah.

"Mereka-mereka. Saya lihat Rico mau dikeroyok hampir mau meninggal Riconya terus saya lerai. Makanya belum bisa banyak komentar saya," kata Putra Siregar, di Polres Metro Jaksel, 13 April 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.