Sukses

Chandrika Chika Disebut Sebagai Penyebab Kasus Penganiayaan yang Melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino

kasus penganiayaan dalam kasus Putra Siregar dan Rico Valentino disebabkan oleh Chandrika Chika

Liputan6.com, Jakarta Nama TikToker dan juga selebgram Chandrika Chika santer dikaitkan dengan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh pengusaha ponsel, Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Adu jotos yang terjadi pada 2 Maret 2022 di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, lantaran keduanya diduga membela Chandrika Chika.

Hal itu diungkapkan Salah seorang kerabat istri Putra Siregar, Yusri Fadila melalui akun TikToknya yang diunggah ulang akun gosip @lembegosiip. Yusri Fadila membenarkan penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat perkelahian ternyata demi mantan kekasih Thariq Halilintar.

"Kalau perempuan yang dimaksud C itu Papi Chulo emang bener,” kata Yusi Fadila seperti dikutip dari @lambegossip, Senin (19/4/2022).

Dalam masalah ini sebenarnya Rico Valentino lah yang ingin membela Chika. Lantaran melihat sahabatnya tersudutkan, Putra Siregar berusaha untuk melerai. Lantaran tersulut emosi akihrnya Putra Siregar ikut adu jotos.

"Lebih tepatnya bukan Bang Put yang belain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C, terus karena berantem dan si Rico juga udah luka-luka akhirnya bang Put belain si Rico,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar

Rumor mengatakan pembelaan yang dilakukan oleh Rico Valentino, lantaran Chandrika Chika menangis lantaran hendak dibawa ke kamar oleh seseorang. Terkait hal itu Yusri Fadila mengaku tidak mengetahuinya. Yang pasti adu jotos dan berujung pelaporan polisi terjadi karena Chika.

"Tapi kalau masalah si C digondol ke kamar itu aku kurang tahu ya," ujar Yusi Fadila.

3 dari 4 halaman

Pembawa Masalah

Yusri menyebut Chandrika Chika wanita pembawa masalah. Karena setiap ada dirinya selalu ada saja permasalahan yang terjadi, dan membuat orang di sekitarnya apes dan terseret dalam masalah tersebut.

"Cuma aku heran sama anak itu, kayaknya dimana ada dia disitu selalu ada orang yang kebawa susah gitu, enggak ngerti aku," jelasnya

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet mengenai unggahan tersebut. Tak sedikit yang geram dengan Chika dan menuliskan kritikan pedasnya kepada wanita 22 tahun itu.

"Hrs nya kemaren ke om DC bahas ini bukan bahas masa lalu yg udah bahagiaaa 😂," tulis @mommy_ramal

Ngeri si sebenernya sama Chika mungkin niat dia mau jebak Fuji atau Fadly tapi karena susah,makanya yg dijebak orang terdekatnya yg ngajakin Umroh...klo emang dia korban kenapa ngumpet ga ngasih pembelaan buat yg udah belain dia,malah potong rambut (8 maret) buat hapus barang bukti, karena CCTV dia masih rambut panjang (2 maret)," tulis akun @minyakkk_mahal

"aduuuuh beneerrr ye.... kenapa rans rekrut anak yg gak bermutu bad attitude ... rans ancur gara 1 org pdhl rans dlu imagenya best semua... eeeh skrg auch yg kayak gini mau dibelaiiiiiin?????? @raffinagita1717 @rans.entertainment @dimas_baam @abrar_aabs," tulis akun @dikadera7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.