Sukses

Mengenal Sosok Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo yang Baru Kehilangan Anaknya

Georgina Rodriguez, tak hanya dekat dengan putrinya saja Alana, tapi juga ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya yang tak lahir dari rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo begitu bersedih setelah putra yang dilahirkannya tak berumur panjang. Salah satu bayi kembarnya berjenis laki-laki meninggal dunia pada Senin (18/4/2022) waktu setempat.

Melalui akun Instagram terverifikasi, Georgina Rodriguez bersama bintang lapangan hijau Manchester United mengungkapkan duka atas kepergian sang buah hati.

"Dengan kesedihan mendalam kami, kami harus mengumumkan meninggalnya putra kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan orangtua. Hanya kelahiran putra kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tulis pemain sepak bola asal Portugal bersama sang kekasih.

Cristiano Ronaldo memiliki enam anak dari beberapa wanita berbeda. Dan Georgina Rodriguez, merupakan kekasihnya yang telah dipacari sejak 2017 silam.

Lantas seperti apakah sosok kekasih pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro GOIH ComM ini? Berikut ini ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asisten Toko

Georgina Rodriguez merupakan wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Ia pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo saat bekerja sebagai asisten toko Gucci.

Sementara, Cristiano Ronaldo kala itu masih menjadi salah satu pembela klub Real Madrid, dilansir Mirror.co.uk, Selasa (19/4/2022).

 

3 dari 5 halaman

Satu Anak

Jalinan asmara pasangan ini telah menghasilkan satu anak bernama Alana martina dos Santos Aveiro, yang lahir pada November 2017. Dan pada 2021, Georgina Rodriguez kembali hamil anak kembar.

Sementara, sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah memiliki anak laki-laki berusia 11 tahun yang diberi nama Cristiano Jr. Pada Juni 2017, Cristiano Ronaldo kembali dikaruniai anak kembar, Mateo dan Eva.

 

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Anak-Anak

Walau bukan ibu kandung dari tiga anak Cristiano Ronaldo, namun Georgina Rodriguez tampak begitu akrab dengan mereka. Tak segan ia juga menemani si sulung saat latihan bola.

Hal itu terlihat dari unggahan Georgina Rodriguez di akun Instagram nya. Tak hanya itu, ia juga menyempatkan waktu untuk mengajak anak-anak nonton bioskop atau sekedar menemani mereka bermain di rumah.

 

5 dari 5 halaman

Model Sampul Majalah

Georgina Rodriguez, juga pernah menjadi model sampul majalah Cosmopolitan. Ia begitu terlihat ceria mengenakan gaun pendek berwarna merah.

Ia mengunggah momen saat menjadi double cover. Ia begitu menikmati pekerjaannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.