Titi Kamal Sampai Menangis Tahu Cerita Kasus yang Dialami Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar

Oleh Aditia Saputra pada 19 Apr 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2022, 20:00 WIB
[Fimela]  King Faaz dan Fairuz A Rafiq
Perbesar
King Faaz dan Fairuz A Rafiq (Youtube/TRANS TV Official)

Liputan6.com, Jakarta - Video kasus ikan asin sempat membuat heboh. Pasalnya, sosok artis Fairuz A. Rafiq menjadi orang yang teraniaya usai dihina oleh mantan suaminya Galih Ginanjar.

Kini, seiring dengan meroketnya popularitas King Faaz, Putra Fairuz A. Rafiq, video lawas tersebut kembali dikuak. Tanggapan Fairuz A. Rafiq ihwal kasus ikan asin Galih Ginanjar viral kembali di media sosial.

Fairuz A. Rafiq sempat berbagi cerita dengan Titi Kamal dalam sebuah video saat diledek bau ikan asin oleh Galih Ginanjar.

"Hancur banget waktu ngelihat video itu. Aku mikir, dari pertama kali aku bertemu orang ini sampai aku pisah sama dia, aku tuh salah apa kok jahat banget," ucap Fairuz A. Rafiq.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Membalas

Fairuz A. Rafiq dan Titi Kamal
Perbesar
Fairuz A. Rafiq dan Titi Kamal

Fairuz mengaku sempat ingin juga membuka aib Galih Ginanjar di depan publik.

Akan tetapi, aktris berusia 36 tahun tersebut menahan diri agar tidak melakukan hal yang sama dengan Galih Ginanjar.

"Sempat berkecamuk dalam hati aku gini 'Apa aku harus kayak dia?'. Tapi, aku enggak boleh kayak dia," ujar Fairuz seperti dilihat dalam kanal YouTube Titi dan Tian.

 


Perundungan

Didampingi Hotman Paris, Fairuz Polisikan Galih Ginanjar
Perbesar
Fairuz A Rafiq didampingi suami Sonny Septian menangis saat memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). Fairuz melaporkan Galih Ginanjar dengan pasal pencemaran nama baik yang membongkar masa lalu pernikahan mereka. (Fimela.com/Deki Prayoga)

Dalam kasus tersebut, istri Sonny Septian tersebut mengungkap anak-anaknya menjadi korban perundungan.

"Anak-anak aku jadi korban, harus menerima bully-an yang mereka enggak ngerti gitu. Akhirnya, aku cuma bisa semangatin anak aku," ujarnya.

 


Menangis

Unggahan video lawas tersebut menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Titi Kamal sendiri yang bicara dengan Fairuz tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Dirinya merespons cerita Fairuz dengan tangisan.

"Salfok sama Titi yang sesunggukan. Pasti ngebayangin gimana di posisi Kak Fairuz," tulis seorang netizen,

"Titi Kamal aja sampe nangis segitunya, gimana Fairuz yang ngerasain," ucap netizen lain.

Infografis Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya