Sukses

Lucinta Luna Kantongi Ratusan Juta Rupiah Selama Menjadi Simpanan Sugar Daddy: Alhamdulillah Mahal

Lucinta Luna membeberkan kehidupan kelamnya di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Lucinta Luna pernah menjadi simpanan laki laki di luar negeri terbilang mengejutkan. Sebab, selebgram dan penyanyi bernama asli Muhammad Fatah ini membongkar hal itu di tengah popularitasnya saat ini.

Bukan cuma blak-blakan soal caranya berkenalan dengan laki-laki yang disebutnya sugar daddy saat menjadi simpanan. Lucinta Luna juga berterus terang mengenai pendapatan yang diperolehnya dari berkencan dengan pria asal luar negeri.

Setiap bulan, kata Lucinta Luna, ia bisa mengantongi duit ratusan juta rupiah. Uang tersebut didapatnya dari jasa menemani pria asing yang membayar jasanya sebagai simpanan.

"Jaman-jaman dulu kalau setiap ketemuan ya (dengan sugar daddy), aku ngantongin, kadang pulang dari KL ya, aku bawa 300 (juta rupiah). Itu jaman-jaman tahun 2013 2014 lah," Lucinta Luna menguraikan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah Mahal

Fakta ini terungkap melalui obrolan Lucinta Luna bersama Atta Halilintar di saluran YouTube AH Podcast yang ditayangkan, Senin, 18 April 2022. Dalam perbincangan tersebut, Atta Halilintar dibuat terkaget dengan nominal yang didapat Lucinta Luna sebagai simpanan.

"Sampai tiga ratus juta rupiah," tanya Atta Halilintar kepada Lucinta Luna dengan ekspresi wajah keheranan.

"Alhamdulillah mahal," Lucinta Luna menjawab tegas.

 

 

3 dari 4 halaman

Disimpan Datuk

Duit berkisar Rp 300 juta yang didapat Lucinta Luna berasal dari hasil pekerjaannya menemani pria kaya raya asal Malaysia.

Di tahun 2013, Lucinta Luna mengaku kerap bolak balik Jakarta - Kuala Lumpur dalam tempo yang berdekatan.

"Itu dulu pada masanya, jadi sebelum aku jadi artis, aku tuh pernah menjajal menjadi wanita wanita kupu-kupu malam. Pernah aku dibayar, disimpan sama datuk-datuk aku juga pernah, makanya sering kan Indo-KL, Indo-KL," Lucinta Luna membeberkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pria Kuwait

Lucinta Luna juga pernah menjadi simpanan pria asal Kuwait di Singapura. Tak cuma menjadi simpanan untuk beberapa malam, Lucinta Luna mengaku tinggal bareng dengan pria dari negara kaya minyak itu selama sebulan.

Tentunya, kata Lucinta Luna, berbeda dengan hasil yang didapat saat menjadi simpanan di Malaysia. Pria Kuwait yang menggunakan jasa Lucinta Luna memberikannya duit dalam jumlah lebih besar.

"500, 700 lah (juta rupiah)," Lucinta Luna mengungkapkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.