Reaksi Rizky Billar Disebut Pernah Jadi Pria Simpanan Sebelum Menikah dengan Lesti Kejora

Oleh Wayan Diananto pada 19 Apr 2022, 17:30 WIB
Diperbarui 19 Apr 2022, 17:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Perbesar
Lesti Kejora mengungkap sejumlah fase terberat yang dihadapi sang suami. Salah satunya, rumor yang menyebut Rizky Billar dulunya simpanan seseorang. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah Lesti Kejora melahirkan bayi laki-laki, Rizky Billar malah kena baby blues. Fakta ini disampaikan ibunda Muhammad Leslar Al Fatih Billar dalam video interviu yang diunggah kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (18/4/2022).

Baby blues ini dipicu banyak faktor termasuk kabar miring seputar kelahiran bayi hingga isu seram yang menyebut sebelum jadi artis papan atas, Rizky Billar pernah jadi pria simpanan.

“Yang kena baby blues justru Kakak, bukan Dedek waktu itu. Yang gara-gara orang nge-judge Kakak. Yang ngatain Kakak ini lo, apa dulu Kakak tuh simpanannya siapa gitu?” kata Lesti Kejora.

Mendengar ini, bintang sinetron Cinta Karena Cinta mengambil momen untuk mengklarifikasi. Rizky Billar menampik kabar miring ini sambil mengingatkan makin tinggi pohon, makin kencang angin menerpa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Makin Tinggi Pohon

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar ngunduh mantu di Bandung, 5 September 2021. (Foto: Instagram @rizkybillar)

“Namanya Bunda, semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Kita pun sadar akan hal itu. Awal-awal ya (drop),” aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 meluruskan.

Diterpa kabar tak sedap membuat Rizky Billar drop. Ia tak habis pikir mengapa gunjingan orang seolah tak ada habisnya. Sejurus kemudian, Rizky Billar sadar inilah harga popularitas.


Kadang Drop

Rizky Billar. (Foto: Instagram @aldiphoto)
Perbesar
Rizky Billar. (Foto: Instagram @aldiphoto)

“Awal-awal wajar, kalau kita kadang-kadang drop dengan omongan atau ucapan segelintir orang yang seperti itu. Namun syukurnya kita punya pasangan yang saling menguatkan. Saling mengerti, ketika saya lagi lemah, dia akan berusaha bikin saya tegar,” urai Rizky Billar.

Kala suami drop, Lesti Kejora mengingatkan perundungan siber dan fitnah sejatinya sarana untuk mengtransfer pahala. Semangat dari istri membuat Rizky Billar melangkah lagi.

 


Enggak Nyata

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Perbesar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Soal mental baja, Rizky Billar mengakui Lesti Kejora lebih mumpuni. Pelantun “Tirani” pun menjelaskan bahwa kadang sikap cuek dibutuhkan untuk menangkis gosip-gosip yang tak jelas sumbernya.

“Kalau untuk hal-hal yang menurut Dede enggak nyata sih, buat Dede buang-buang energi, buang-buang waktu dan kalau sampai kita… sempat memikirkan hal-hal begitu, receh sih menurut Dede,” aku Lesti Kejora. Menurutnya, mengurus diri sendiri sudah repot apalagi mengurusi gosip atau hoaks.

Infografis Cek Fakta
Perbesar
Infografis Cek Fakta: 6 Tips Cara Identifikasi Hoaks dan Disinformasi di Medsos
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya