Sukses

Aespa Susul 2NE1, Bakal Tampil di Coachella 2022

Aespa akan tampil di panggung utama Coachella 2022 pada 23 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Si bungsu dari SM Entertainment, aespa, bakal mengikuti jejak sang senior, 2NE1. Winter dkk. bakal tampil di festival musik akbar Coachella 2022.

Seperti diketahui, Coachella digelar setiap Jumat-Sabtu-Minggu sejak 15 hingga 24 April 2022. Dilansir dari Soompi, Selasa (19/4/2022), aespa akan tampil di panggung utama pada 23 April mendatang.

Dalam konser ini, aespa disebut akan membawakan sejumlah lagu hit mereka mulai dari "Black Mamba," "Next Level" hingga "Savage." Satu hal yang menarik, mereka juga akan membawakan sebuah lagu yang saat ini belum dirilis.

Performa aespa bisa disaksikan secara live streaming lewat kanal YouTube Coachella.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai Artis Korea

Sejumlah artis Korea Selatan tahun ini cukup banyak yang tampil di ajang Coachella. Ada 2NE1, BIBI, Yoon Mirae hingga Epik High. Jackson Wang GOT7, yang berasal dari Hong Kong, juga tampil bersama 88rising.

Sebelumnya, artis Negeri Ginseng yang telah lebih dulu "mencicipi" panggung festival ini, adalah Blackpink pada 2019.

3 dari 4 halaman

Nama Kondang

Sudah tradisi, nama-nama besar di jagat musik dunia akan ikut memeriahkan Coachella. Untuk tahun ini, ada Harry Styles, Billie Eilish, The Weeknd, Daniel Caesar, Megan Thee Stallion, Joji, Doja Cat, dan lainnya.

Kanye West awalnya juga dijadwalkan menjadi penampil utama dalam festival ini. Namun hal ini batal terjadi. Sumber Variety menyebut Ye tak mempersiapkan apa-apa untuk penampilannya di festival ini.

4 dari 4 halaman

Perwakilan Indonesia

Sementara itu, Indonesia juga punya sejumlah perwakilan di Coachella 2022. Tiga artis Tanah Air yakni Rich Brian, Niki Zefanya alias NIKI, serta Warren Hue, membawakan lagu-lagunya di perhelatan tersebut.

Saat tampil, NIKI sempat membawakan lagu "Sempurna" dari Andra & The Backbone. "Lagu berikutnya adalah untuk keluargaku, dan untuk negaraku," kata Niki Zefanya di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.