Sukses

Lucinta Luna Blak-blakan Pernah Jadi Simpanan Laki-Laki di Luar Negeri: Sama Sugar Daddy Kuwait

Lucinta Luna mengaku pernah menjalani profesi sebagai simpanan laki-laki asing.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna membeberkan kehidupan kelamnya di masa lalu. Tak banyak yang tahu, selebgram bernama asli Muhammad Fatah ini pernah bekerja melayani laki-laki di luar negeri sebagai simpanan.

Ini terungkap melalui obrolan bersama Atta Halilintar di saluran YouTube AH Podcast yang ditayangkan, Senin, 18 April 2022. Lucinta Luna blak-blakan sempat melakoni pekerjaan sebagai simpanan laki-laki medio 2013 silam.

"Itu dulu pada masanya, jadi sebelum aku jadi artis, aku tuh pernah menjajal menjadi wanita wanita kupu-kupu malam," kata Lucinta Luna yang baru saja menjalani operasi plastik dan ganti kepala di Korea Selatan.

Ia juga mengungkap, pernah disimpan pria kaya raya alias sugar daddy di Malaysia. "Pernah aku dibayar, disimpan sama datuk-datuk aku juga pernah, makanya sering kan (bolak-balik) Indo-KL, Indo-KL," Lucinta Luna menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sugar Daddy Kuwait

Bukan cuma Malaysia, Lucinta Luna juga mengaku menjadi simpanan pria asal Kuwait. Pertemuannya dengan pria yang berasal dari negara kaya minyak itu terjadi di Singapura medio 2014. 

"Terakhir kali aku di Singapura tahun 2014, itu sama sugar daddy Kuwait. Itu pake baju gamis, panjang gitu ketemuannya," Lucinta Luna memaparkan.

"Dia nawar sama aku, pertama kita ketemu di lobby kan, habis itu kita makan bareng, dinner bareng, ya sudah habis itu kita minum-minum bareng, terus cinta satu malam gitu, terus dia ketagihan," Lucinta Luna menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Menemani Sebulan

Masih menurut Lucinta Luna, alhasil pria asal Kuwait itu meminta dirinya untuk menemani selama menetap di Singapura.

"Terus aku pulang paginya, kata dia 'kamu nginap sini aja deh, kebetulan aku disini satu bulan' ya sudah akhirnya aku sama dia," Lucinta Luna mengungkapkan.

Selama menjadi simpanan pria Kuwait, Lucinta Luna dibiayai kehidupannya. "Ditanya 'kamu punya pacar nggak' aku bilang ada pacar terus disuruh putusin aja. Kata dia 'kamu kalau di keluarga kamu biaya kehidupan berapa' terus aku jawab kalau ngasih mama aku segini segini 'ya udah aku biayain'," dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Posesif

Selama tinggal bersama pria Kuwait, Lucinta Luna menuruti apapun kemauannya. Termasuk, dilarang menggunakan media sosial yang kala itu belum semasif seperti sekarang ini.

"Dia (pria Kuwait) bilang 'kamu setop ya jangan main sosial media," kata Lucinta Luna kepada Atta Halilintar.

"Oh posesif," tanya Atta Halilintar disambut anggukan kepala Lucinta Luna.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.