Sukses

Trailer Thor: Love and Thunder Dirilis, Ini Dia Supervillain Gorr the God Butcher yang Masih Disembunyikan

Sosok Gorr the God Butcher sama sekali belum ditampilkan di trailer perdana Thor: Love and Thunder.

Liputan6.com, Jakarta Trailer perdana Thor: Love and Thunder yang dinanti-nanti penggemar akhirnya datang juga. Begitu dirilis, pada Senin (17/4/2022) kemarin, diskusi tentang video berdurasi 1,5 menit ini langsung gegap gempita.

Mulai dari penampilan baru Thor (Chris Hemsworth), New Asgard, dan tentu saja Jane Foster (Natalie Portman) yang kini juga memiliki kekuatan untuk menguasai Mjolnir. Namun ada satu yang masih jadi misteri bagi penggemar: keberadaaan sang supervillain, Gorr the God Butcher.

Seperti diketahui, sosok penjahat super ini diperankan oleh Christian Bale. Namun di trailer perdana film ini, tak ada sedetik pun sosoknya ditampilkan.

Jadi, siapa sih Gorr The God Butcher yang bakal berhadapan dengan Thor dan Jane Foster?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gorr dan Para Dewa

Dilansir dari IGN, Gorr The God Butcher pertama kali muncul dalam komik Thor: God of Thunder #1 yang terbit tahun 2013. Dalam situs resmi Marvel, diceritakan bahwa ia lahir dan besar di sebuah planet tanpa nama, dan memiliki kaki pincang.

Gorr kecil selalu diingatkan sang ibu, bahwa ia harus menghormati dewa-dewa, agar keluarganya selalu diberkahi keselamatan. Namun kenyataannya berbeda. Tak hanya ayah ibunya, pasangan maupun anak-anak Gorr justru menemui akhir hidup yang tragis.

Sejak saat itu, ia berpaling dari dewa-dewa. Gorr memilih untuk mengikuti ajaran terlarang di budayanya.

3 dari 4 halaman

Ingin Memusnahkan Dewa

Masyarakat di sekitarnya mengusir Gorr, yang akhirnya berkelana di padang pasir. Di sana, ia bertemu dengan makhluk tak dikenal, yang menyatu dengan tubuhnya dan mengubah dirinya.

Gorr bahkan bisa membuat beragam senjata, salah satunya adalah All-Black the Necrosword.

Gorr kemudian diceritakan berkelana selama ribuan tahun menyiksa dan membunuh para dewa. Ia juga membentuk pasukan untuk memuluskan misinya ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Lantas, seperti apa pertemuan Gorr the God Butcher dan Thor dalam film yang akan rilis di AS pada 8 Juli ini?

Dalam sinopsis yang dimuat oleh IGN, disebutkan bahwa Thor awalnya ingin mencari ketenangan diri. Namun, masa "cutinya" terganggu dengan kemunculan Gorr the God Butcher yang berniat memusnahkan para dewa.

"Untuk melawan ancaman ini, Thor mendapat bantuan dari King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan sang mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman) yang membuat Thor kaget, karena kini memegang palu magisnya Mjolnir, sebagai Mighty Thor," begitu petikan sinopsisnya.

Jadi, sudah siap nonton Thor: Love and Thunder?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.