Sukses

Daood Debu Tidur Saat Kecelakaan, Ketika Bangun Sudah Ada Korban Meninggal

Kakak ungkap kondisi Daood Debu saat kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Daood Debu dan rombongan mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) dini hari. Saat peristiwa terjadi, dia rupanya sedang tidur.

Hal ini disampaikan oleh kakak Daood Debu, Muhammad Saleem, setelah berkomunikasi dengan sang adik. Saat bangun, Daood melihat ada truk di dekat mobil yang dia tumpangi.

"Kalau pas kejadian itu, dia (Daood) di mobil, itu tertidur. Pas kejadian, itu tidak sadar, dia bangun sudah terjadi," kata Saleem saat konferensi pers di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip dari KapanLagi, Selasa (19/4/2022).

"Jadi dia lihat, maksudnya truknya masih ada, tapi tidak tahu yang mana, yang kena siapa," ia menyambung pernyataan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban Meninggal

Ketika terbangun, Daood melihat keadaan di sekelilingnya. Dia terkejut saat melihat dua orang dari rombongannya meninggal dunia.

"Cuma, tahu pas kejadian itu, sampingnya itu ada dua orang yang meninggal. Mereka teriak, akhirnya dia seperti nyerahlah, pasrah dan diam saja," kata Saleem.

3 dari 4 halaman

Patah Tulang

Dalam kecelakaan ini, Daood Debu sendiri mengalami luka berat. Pergelangan kakinya patah dan harus segera dioperasi.

"Adik saya harus mengalami hal seperti ini, saya mohon doanya agar lebih baik, bisa jalan lagi," ucap Saleem.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diberitakan sebelumnya bahwa ada dua orang meninggal dalam peristiwa tersebut. Yaitu, seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Selangor Malaysia, dan satu laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi R menyatakan, Toyota Velfire Nopol L 1055 DLI yang membawa lima penumpang celaka setelah menabrak sebuah kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.