Sukses

Saksikan Keseruan Un1ty Liburan dalam Program Eksklusif UN1TRIP Goes to Turkiye di Vidio

Grup vokal Un1ty kembali mengisi program eksklusif terbaru di Vidio bertajuk UN1TRIP Goes to Turkiye. Saksikan keseruan kedelapan anggota grup ini menghabiskan waktunya liburan di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan Un1ty? Pamor grup vokal yang beranggotakan 8 orang ini semakin melejit karena konsistensinya untuk memberikan karya terbaik untuk industri musik tanah air. Bagi Anda para penggemar pasti sudah mengetahui bahwa grup ini dibangun dari inspirasi kata Unity in Diversity alias Bhinneka Tunggal Ika.

Longgarnya aturan PPKM dan mulai meredanya pandemi membuat beberapa musisi mulai kembali ke atas panggung. Salah satunya adalah Un1ty. Selain kembali bernyanyi, ternyata Un1ty juga menggunakan kesempatan ini untuk berlibur bersama-sama.

Beruntungnya, Un1ty membagikan serunya liburan mereka di Turki melalui program eksklusif yang tayang di Vidio yakni UN1TRIP Goes to Turkiye. Variety show yang mengusung tema serial perjalanan ini sudah tayang sejak 29 Maret 2022 lalu.

Penggemar akan melihat kegiatan apa saja yang mereka lakukan selama menghabiskan waktu di Turki. Apakah perjalanan mereka akan berjalan dengan lancar? Keseruan apa saja yang ada di setiap episodenya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayang Dua Kali dalam Seminggu

Agar penggemar bisa lebih sering melihat kegiatan Un1ty lebih banyak, program UN1TRIP Goes to Turkiye ditayangkan dua kali dalam seminggu yakni pada Selasa dan Jumat pukul 17.00 WIB eksklusif di Vidio.

Program yang bisa disaksikan secara gratis ini akan menginjak episode yang ke-7 pada Selasa, (19/4/2022). Pada kisah perjalanan terbaru mereka ini, kedelapan anggota Un1ty akan berbagi keseruan dan pengalaman tentang dinginnya suhu di kota Cappadocia.

Di hari kedua mereka tiba di Cappadocia, tidak membuat member bisa beradaptasi begitu saja. Pasalnya, Un1ty harus menghadapi cuaca ekstrem di saat mereka sedang melakukan challenge seru.

Lalu, apakah pada akhirnya mereka bisa menaklukan suhu dingin di sana? Bagaimana kelanjutan mereka dalam menghabiskan waktu liburan di Turki? Anda bisa langsung nonton siaran langsungnya melalui tautan berikut ini, live streaming UN1TRIP yang tayang hari ini, Selasa (19/4/2022) pukul 17.00 WIB eksklusif di Vidio.

Bagi Anda yang ketinggalan episode sebelumnya, bisa langsung membuka aplikasi Vidio dan masuk ke halaman streaming UN1TRIP Goes to Turkiye untuk lihat-lihat video menarik dari Un1ty lainnya. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang dan ikuti keseruannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.