Sukses

Rizky Billar Siap Kembalikan Uang dari DNA Pro: Ini Bukan Hak Milik Saya

Rizky Billar mengaku belum lama mengenal sosok Bos DNA Pro atas perantara dari seorang partnernya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui kembali terseret dalam kasus dugaan investasi bodong. Kali ini mereka terseret untuk kasus DNA Pro.

Rizky Billar beberapa waktu lalu diketahui menerima sekoper uang sebagai hadiah atas kelahiran sang Baby L, dari seorang pria bernama Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro Akademi.

Dibalik itu, Rizky Billar mengungkapkan hubungan yang sebenarnya dengan bos DNA Pro tersebut. Rupanya keduanya memang tidak dekat dan sebatas kenal.

Bahkan Rizky Billar mengaku belum lama mengenal sosok tersebut atas perantara dari seorang partnernya.

"Saya baru kenal, justru saya dikenalin oleh salah satu teman saya, saya nggak sempat cek profilenya ini orang lah," kata Rizky Billar dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Selasa (19/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya

Rizky Billar mengaku terlalu menaruh kepercayaan kepada partnernya yang mengenalkan sosok bos DNA Pro itu. Sehingga ia menerima saja tawaran dari bos DNA Pro tersebut, karena menganggap hanya sebatas untuk promosi saja.

"Karena kan saya percaya sama partner saya yang mengenalkan sama orang ini. Memang orang ini itu butuh yang namanya ya exposure lah intinya," sambung Billar.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Pemeriksaan

Rizky Billar belum dapat berbicara lebih banyak mengenai masalah ini sebelum nanti ia akan memberikan keterangan kepada pihak kepolisian. Rencananya, Rizky Billar akan diperiksa pada Rabu (20/4/2022).

"Sebenernya saya belum mau ngomong untuk saat ini ya, saya mau utarakan di hari Rabu ya, setelah proses penyidikan selesai saya akan sampaikan detailnya ke teman-teman wartawan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kembalikan Uang

Terlepas dari itu, Rizky Billar menyatakan siap untuk mengembalikan uang yang telah ia terima dari DNA Pro. Billar sadar bahwa uang itu bukan haknya, melainkan hak dari para korban.

"Saya akan kembalikan apa yang bukan menjadi hak milik saya. Ini kan uang orang ya, hasil dari ponzy, pasti nggak akan jadi keberkahan dalam hidup saya," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.