Sukses

Cristiano Ronaldo Umumkan Kabar Pilu, Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Hal ini jelas menjadi pukulan berat bagi Cristiano Ronaldo yang dikenal sangat dekat dengan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Masih lekat di ingatan, senyum Cristiano Ronaldo Oktober tahun lalu saat ia mengumumkan bahwa sang sekasih, Georgina Rodriguez, tengah mengandung anak kembar. Hanya saja, kini kebahagiaan pasangan tersebut berubah menjadi duka.

Lewat akun Instagram pribadinya, atlet sepakbola tersebut mengumumkan bahwa salah satu anaknya, yang berjenis kelamin lelaki, meninggal setelah dilahirkan. "Dengan rasa duka yang mendalam, kami memberitahukan bahwa bayi lelaki kami telah berpulang," begitu pernyataan yang ditandatangani Cristiano dan sang kekasih, Selasa (19/4/2022).

Ia menambahkan bahwa peristiwa ini adalah luka paling hebat yang bisa dirasakan oleh orangtua mana pun. Kini, yang menjadi pelipur lara pasangan tersebut adalah bayi perempuan mereka yang mampu bertahan.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini, dengan harapan dan kebahagiaan," kata bintang Manchester United ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Selalu Mencintaimu

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo kemudian mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah mendampingi mereka. Pasangan ini juga meminta agar mereka bisa diberikan privasi, saat menghadapi masa penuh duka cita.

Terakhir, Cristiano dan Georgina menulis pesan manis untuk mendiang buah hatinya.

"Anak laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Keluarga adalah Segalanya

Kepergian sang buah hati tentu sangat menjadi pukulan berat bagi Cristiano Ronaldo. Apalagi ia dikenal begitu dekat dengan keluarganya.

Ia kerap membagikan momen kebersamaan bersama kelima buah hatinya dan juga sang kekasih. Terakhir, adalah foto bersama saat mereka duduk di sebuah padang rumput.

"Keluarga adalah segalanya," tulisnya di caption, lengkap dengan tagar #bangga.

4 dari 4 halaman

Anak-Anak Cristiano

Cristiano Ronaldo sebelumnya telah memiliki empat orang anak. Dilansir dari E! News, yang tertua adalah Cristiano Jr, 11 tahun, yang identitas ibunya dirahasiakan.

Pada Juni 2017, ia menyambut kelahiran anak kembarnya, Mateo dan Eva. Seperti anak pertamanya, identitas ibu dari keduanya tidak diungkap. Namun kabarnya, si kembar dikandung oleh ibu pengganti.

November tahun yang sama, sang kekasih yakni Georgina juga melahirkan anak pertama pasangan ini. Anak yang kini berusia 3 tahun tersebut diberi nama Alana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.