Sukses

Sinopsis Knight and Day Tayang Hari Ini di TV: Cameron Diaz Terseret Misi Berbahaya Tom Cruise

Berikut sinopsis film Knight and Day yang tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 19 April 2022 pukul 21.30 WIB,

Liputan6.com, Jakarta Film Knight and Day dijadwalkan tayang dalam bioskop Trans TV malam ini, Selasa 19 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Knight and Day yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/04/2022).

Knight and Day merupakan film bergenre aksi komedi yang rilis di bioskop pada Juni 2010. Film ini menampilkan Tom Cruise dan Cameron Diaz sebagai pemeran utama. Ini menjadi reuni Cruise dan Diaz yang sempat adu akting di Vanilla Sky pada 2001.

Film yang disutradarai James Mangold ini memiliki durasi asli 109 menit. Knight and Day mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat, Spanyol, Austria dan Jamaika. Film ini meraih sukses finansial. Dengan modal 117 juta dolar Amerika Serikat, Knight and Day mampu mengumpulkan box-office 262 juta dolar.

Bollywood sempat membuat remake Knight and Day pada 2014. Versi India berjudul Bang Bang, dibintangi Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Seperti apa jalan cerita Knight and Day? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalan

June Havens (Cameron Diaz) hendak pulang ke Boston usai membeli sukucadang mobil dari Wichita, yang hendak ia berikan untuk hadiah pernikahan adiknya. Ia bertemu dengan Roy Miller (Tom Cruise) di bandara dan naik penerbangan yang sama. June terpesona pada sosok Roy. June tidak tahu bahwa Roy seorang agen rahasia.

Roy tengah diincar oleh agen CIA bernama John Fitzgerald. Gara-gara melihat keakraban keduanya, John mengira June adalah rekan kerja Roy. John sudah mengerahkan anak buahnya di pesawat yang dinaiki June dan Roy. Saat June berada di toilet, Roy melumpuhkan anak buah John di pesawat hingga mendarat darurat di sebuah ladang jagung.

3 dari 4 halaman

Teknologi Baru

Setelah melalui banyak salah paham dan kekacauan, Roy menjelaskan siapa dirinya pada June. Roy memiliki Zephyr, baterai teknologi baru temuan seorang peneliti bernama Simon Feck. Roy disuruh menjaga Simon. Namun John memfitnah Roy-lah yang hendak berniat jahat.

Simon kini bersembunyi. June dan Roy berusaha melacak keberadaannya. Masalah lain muncul, June dan Roy juga diincar oleh Antonio Quintana, seorang bandar senjata ilegal. Rupanya, John berniat menjual Zephyr pada Quintana. 

 

4 dari 4 halaman

Diculik

June diculik dan ditemukan oleh John dan direktur CIA, Isabel George. Mereka bilang, June hanya dimanfaatkan Roy untuk menyelundupkan Zephyr agar lolos pemeriksaan bandara. June sempat percaya dan sedih. Ia kemudian pulang, dan mendatangi rumah yang dulu kerap diawasi Roy.

Ternyata itu rumah orangtua Roy, yang menduga putra mereka tewas dalam perang. Mengetahui Roy sebenarnya baik, June merasa bersalah. June kemudian meninggalkan pesan bahwa dia memiliki Zephyr, yang kemudian membuatnya diculik Quintana. Roy pun kembali harus berjuang menyelamatkan June. Adegan kejar-kejaran dan ledakan dalam balutan komedi menjadi daya tarik film Knight and Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.