Sukses

Medina Zein Sebut Wanita yang Diduga Selingkuhan Lukman Azhari Pernah Bertamu ke Rumahnya

Terang-terangan Medina Zein menyebut wanita yang diduga selingkuhan Lukman Azhari pernah menginjakkan kaki ke kediamannya. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein bernyanyi soal dugaan perselingkuhan Lukman Azhari dengan wanita yang ia kenal. Selebgram sekaligus pengusaha ini mengakui kondisi rumah tangganya lagi gonjang-ganjing. Ia juga telah mengantongi ciri-ciri wanita yang diduga selingkuhan sang suami.

Tak tahan dengan isu selingkuh yang menguat, Medina Zein hengkang dari rumah. Komunikasi dengan Lukman Azhari terkait anak dan lain-lain disampaikan lewat pengacara.

“Aku cabut dari rumah. Konfirmasi lewat pengacara, langsung. Lewat Machi, karena pengacaraku sahabatan sama dia,” katanya. Wanita yang diduga selingkuhan Lukman Azhari ini rupanya masih satu circle dengannya.

Meski demikian, Medina Zein menyebut segala kemungkinan masih bisa terjadi. Wacana perceraian telah muncul namun belum ditindaklanjuti dengan detail bersama kuasa hukumnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Satu Circle

“Kenal. Masih satu circle. Jadi dia sempat diajak main sama mantan manajerku. Pernah semeja bareng, ngobrol-ngobrol (dengan perempuan ini). Terus dia juga pernah main ke rumah dibawa sama manajerku ini. Oh orang ini,” urai Medina Zein.

“(Dia selingkuh dengan) teman aku sih,” ibu dua anak ini menambahkan. Sejumlah sindiran telah dilontar Medina Zein lewat Instagram Stories namun ini tak menyelesaikan permasalahan.

3 dari 4 halaman

Dimarahi Guru Agama

Bukannya tambah jernih, dugaan perselingkuhan makin kusut. Medina Zein ditegur guru agamanya gara-gara mengumbar masalah rumah tangga di medsos dan akhirnya jadi konsumsi publik.

“Jadi sekarang kan sudah bulan kedua aku ribut sama dia. Terus, aku kan juga walaupun aku lepas hijab, tetap guru agamaku ada. Dan aku tanya: baiknya bagaimana,” ia menjelaskan.

“Jadi waktu itu, guru agamaku ini marahi aku (dan bilang) kamu enggak boleh mengumbar aib keluarga di media sosial. Akhirnya aku setop. Aku disuruh menenangkan diri dulu datang ke psikolog lagi, harus bagaimana,” cetus Medina Zein.

 

4 dari 4 halaman

Hati Masih Sakit

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Medina Zein mengaku sakit hati. Apalagi setelah tahu wanita yang diduga selingkuhan Lukman Azhari pernah menginjakkan kaki di rumahnya.

Terkait wacana gugat cerai, Medina Zein merespons, “Jalani dulu saja. Hati sih masih sakit-sakit banget pasti. Cuma aku sekarang mencoba menerima kondisi aku kayak begini.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.