Lee Joon Gi Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Syuting Again My Life?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Apr 2022, 12:40 WIB
Diperbarui 19 Apr 2022, 12:40 WIB
Lee Joon Gi
Perbesar
Seperti apa kondisi Lee Joon Gi saat ini? (dok. Instagram @actor_jg/https://www.instagram.com/p/Cb1oto4PKz_/)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan syuting Again My Life, Lee Joon Gi berbagi kabar tidak menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Sang aktor sinyatakan positif Covid-19.

Pihak agensi, Namoo Actors mengumumkan kabar ini pada Senin (18/4/2022). Kesehatan Lee Joon Gi tiba-tiba menurun setelah bekerja.

"Setelah syuting hari ini, Lee Joon Gi mengalami gejala kondisi yang buruk. Setelah menjalani pemeriksaan mandiri dengan tes antigen cepat untuk penggunaan profesional di rumah sakit, dia menerima hasil positif," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Selasa (19/4/2022).

"Sebelum menjalani aktivitasnya, Lee Joon Gi memang rutin melakukan tes antigen dan tes PCR," sambung pihak agensi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gejala?

Again My Life Cetak Rekor Perdana, Ini Alasan Wajib Nonton Drama Comeback Lee Joon Gi
Perbesar
(c) Instagram/sbsdrama.official

Terkait kondisinya saat ini, Lee Joon Gi tidak mengalami gejala apa pun selain sakit tenggorokan. Karena harus menjalani karantina, maka semua agenda kegiatannya dalam waktu dekat dibatalkan.

"Karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktor agensi kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa agar dia dapat memulihkan kesehatannya," tutup pihak agensi.


Syuting Again My Life

Dengan begitu, otomatis Lee Joon Gi tidak bisa menjalani syuting Again My Life untuk sementara waktu sampai kondisinya benar-benar dinyatakan pulih.

Again My Life sedang tayang di saluran SBS di slot drama Jumat - Sabtu. Meskipun sang pemeran utama harus beristirahat untuk sementara waktu, namun kondisi ini tak akan mempengaruhi jadwal siaran.


Sinopsis

Again My Life berpusat pada kisah Joon Gi yang hidup kembali usai dibunuh karena menangani kasus korupsi. Namun demikian, dia justru hidup di masa lalu dengan pikiran di masa depan. Drama Korea ini berkisah tentang Kim Hee Woo ( Lee Joon Gi) sebagai seorang siswa sekolah menengah.

Semasa sekolah, Kim Hee Woo memiliki nilai peringkat terendah di sekolah menengah. Melalui ketekunan dan kerja keras, ia dapat masuk universitas dan lulus ujian pengacara dan berhasil menjadi seorang jaksa yang antusias melawan korupsi.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya