Sukses

Aldi Taher 3 Tahun Sekali Ganti Mobil, Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Beli

Aldi Taher ganti mobil dua hingga tiga tahun sekali. Keputusan ini diambil dengan melibatkan pendapat sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher tengah mendulang banyak rezeki awal tahun ini. Selain didapuk menjadi brand ambassador sejumlah produk, baru-baru ini, aktor kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983, ketiban rezeki. Aldi Taher dapat hadiah mobil dari seorang kolega.

Kisah ini bermula ketika mantan suami Dewi Perssik mengunjungi showroom Maju Jaya Motor, di Gading Auto Center kawasan La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

“Soalnya anak gue tiga, kalau mobilnya agak gedean sedikit lebih enak, lapang. Gue suka keluar kota, gue syuting juga suka bawa anak-anak, bawa ibu jalan-jalan. Gue lihat di sini, mobil seken berkualitas semua,” beri tahu Aldi Taher.

“Mau Bang? Abang, ini kita kasih saja ya?” kata sang kolega, Tan Soetjijo di depan mobil Kijang Innova hitam yang tampak baru. Aldi Taher syok. “Serius, Koh? Alasannya apa Koh? Aduh, terima kasih banyak. Saya langsung bawa, dikasih guys! Dikasih!” serunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangkan 5 Hal

Video konten Aldi Taher dapat hadiah mobil bertebaran di jagat maya. Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (18/4/2022) malam, Aldi Taher mengungkap sejumlah pertimbangan dalam membeli mobil.

“Pertimbangan aku pertama, seberapa butuh aku dengan mobil itu. Kedua, ukuran besar buat keluarga. Pada dasarnya aku suka mobil classic. Ketiga, baru harga. Keempat, desain. Terakhir, warna itu juga sangat penting buat aku,” ujar bintang sinetron Hingga Akhir Waktu.

3 dari 4 halaman

Syuting Hingga Jalan-jalan

“Biasanya, mobil aku pakai pergi syuting, kegiatan sehari-hari, jalan-jalan sama keluarga. Pokoknya bagiku mobil sudah seperti rumah keduaku karena aku setiap hari berkegiatan dan beraktivitas pakai mobil,” Aldi Taher menyambung.

Tak kalah penting, mengajak istri berdiskusi sebelum membeli mobil. Selain untuk kerja, Aldi Taher membeli mobil untuk membahagiakan pasangan. Karenanya, istri harus nyaman saat berada di dalam mobil.

 

4 dari 4 halaman

3 Tahun Sekali

Lantas berapa tahun sekali Aldi Taher ganti mobil? “Dua tahun sekali biasanya atau bisa juga tiga tahun sekali. Tapi kali ini aku senang banget bisa ganti mobil, tapi mobilnya dikasih sama pemilik Maju Jaya Motor,” ujarnya semringah.

Aldi Taher menambahkan, setiap dealer dan showroom mobil punya rekam jejak dan reputasi. Dari sanalah kepercayaan publik terbentuk. Aldi Taher mengajak masyarakat tidak malas mengecek rekam jejak showroom dan dealer mobil untuk mendapat penawaran terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini