Sukses

Aiman Ricky Sempat Trauma Berbisnis, Kini Pilih Bidang Fashion

Aiman Ricky kembali membangun bisnis yang sempat bikin trauma.

Liputan6.com, Jakarta - Sibuk di dunia akting tak membuat Aiman Ricky berpuas diri. Bintang Pacarku Anak Koruptor ini pun mencoba keberuntungannya di bidang lain.

Pemilik nama lengkap Aiman Ricky Firmansyah ini mencoba untuk berbisnis. Ia pun mulai usaha makanan.

Pesinetron Amanah Wali 6 ini pun mengaku usaha makanannya mengalami kebangkrutan. Bukan kehabisan modal, tetapi lantaran teman-temannya memilih meminta ketimbang bayar.

"Teman-teman aku pada enggak bayar, soalnya mikirnya aku mah iseng jualan, jadi enggak butuh uang," ungkapnya kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (18/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bisnis Fashion

Kini, Aiman Ricky banting setir dalam hal jualan. Tak lagi makanan, ia memilih usaha di bidang fashion. Mulai kaus, kemeja, celana hingga jaket.

Uniknya, ia memilih berada di belakang layar. Untuk itu ia menamakan usahanya ini secret.

"Aku pengin di belakang layar aja sih ngebangun bisnis ini. Makanya namanya secret hahaha," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Trauma

Rupanya, bukan tanpa alasan pria kelahiran Bandung, 27 Oktober 1987 ini memilih bisnis di belakang layar. Rupanya, ia punya trauma.

"Trauma usaha-usaha ku dulu dari mulai kripik sampai bawang goreng, in frame aku jualannya malah merugi hahahaha," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Respons Bagus

Dua bulan pertama, Aiman Ricky pun mencoba berbisnis fashion ini tanpa menunjukkan wajah dan namanya. Namun sayangnya, perkembangannya cukup lama.

"Jadi akhirnya aku jualan langsung deh. Dan untuk bisnis ini aku bekerja sama dengan temanku di Bali. Alhamdulillah lancar so far. Respons pembeli juga bagus apalagi media TikTok, luar biasa banget," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Gara-Gara Ini

Aiman Ricky menjelaskan alasannya memilih usaha di bidang fashion. Lantaran selama ini tak sedikit penggemarnya yang kerap menanyakan soal pakaian yang dikenakannya. Berangkat dari situ lah, ia mencobanya.

"Media promosinya luas kalau fashion. Aku pakai baju biasa aja selalu ditanya mereknya apa, beli di mana. Makanya aku coba deh di fashion. Dan aku mulai bergerak pada Mei tapi secara official pada Juni," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.