Sukses

Thor: Love and Thunder Punya Teaser Baru yang Diiringi Lagu Guns N Roses, Ada Penampakan Zeus

Teaser trailer perdana film Thor: Love and Thunder diiringi oleh lagu 'Sweet Child O' Mine' milik grup musik rock Guns N Roses.

Liputan6.com, Jakarta Marvel akhirnya merilis teaser trailer perdana film Thor: Love and Thunder yang telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya pada Senin (19/4/2022). Sebelumnya, sejumlah penggemar sempat mencibir Marvel Studios lantaran hingga awal bulan ini satu teaser pun belum diluncurkan.

Teaser trailer perdana film yang disutradarai Taika Waititi ini memang masih belum menjabarkan cerita seperti apa yang akan disuguhkan. Namun beberapa adegan menarik memberikan sedikit bayangan kepada penggemar mengenai nuansa film ini.

Istimewanya, teaser trailer perdana film Thor: Love and Thunder diiringi oleh lagu "Sweet Child O' Mine" milik grup musik rock Guns N Roses yang sempat populer pada era akhir 1980-an dan awal 1990-an.

Adegan yang ditampilkan pun memberikan nuansa seimbang antara sisi dramatis Thor serta humor yang tampaknya tidak akan sebanyak film Thor: Ragnarok. Natalie Portman muncul sekilas di akhir video, serta ada juga sosok Zeus yang diperankan Russell Crowe.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal yang Dramatis

Awal teaser dibuka dengan adegan dramatis yang memperlihatkan Thor kecil sedang berlari lalu berubah menjadi remaja dan dewasa. Ia lalu meninggalkan senjata Stormbreaker yang dibuatnya selama film Avengers: Infinity War.

"Tangan ini pernah sekali digunakan untuk pertempuran... Sekarang mereka digunakan secara bijaksana untuk kedamaian. Aku perlu mencari tahu siapa sebenarnya aku," ujar Thor yang diperankan Chris Hemsworth.

Setelah itu, adegan memperlihatkan pertemuan Thor dengan Guardians of the Galaxy. Dari narasi yang disampaikan, tampaknya Thor berniat pensiun menjadi sosok superhero.

"Aku mau mencari jalanku sendiri hidup pada satu momen. Hari-hari pahlawan superku sudah berakhir," lanjut Thor.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan ke Berbagai Lokasi

Lalu, teaser trailer film ini memperlihatkan berbagai cuplikan adegan film yang tampaknya akan sangat menarik bagi para pecinta berat komik dan film Marvel.

Mulai dari perjalanan Thor ke berbagai lokasi mulai dari kapal bajak laut, tempat yang mirip dengan Olympus, sampai tempat gersang yang diselimuti bangkai monster raksasa, sampai New Asgard yang terletak di Bumi.

Menariknya, dalam adegan yang memperlihatkan seolah berada di Olympus, terdapat sosok karakter yang mengesankan ia adalah Dewa Zeus dari Mitologi Yunani,. Diketahui, karakter ini diperankan oleh Russell Crowe.

 

4 dari 4 halaman

Penampakan Natalie Portman

Setelah itu, adegan memperlihatkan percakapan antara Thor dengan seluruh anggota Guardians of the Galaxy. Di sini, terdapat dialog mendalam namun kocak antara Thor dengan Star Lord yang diperankan Chris Pratt.

Lalu menjelang video berakhir, diperlihatkanlah sosok Jane Foster yang sudah menjelma sebagai Thor wanita. Karakter ini dipastikan bakal diperankan oleh Natalie Portman.

Selain itu, wajah yang juga tak asing dalam trailer ini adalah Valkyrie yang dimainkan Tessa Thompson dan juga Korg yang merupakan bagian dari New Asgard.

Selain nama-nama karakter maupun artis di atas, film yang rencananya tiba pada 8 Juli 2022 ini turut melibatkan Christian Bale sebagai sosok karakter bernama Gorr the God Butcher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.