Sukses

Marshanda Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Adik yang Segera Menikah

Marshanda mengakui bangga memiliki adik seperti Alyssa Ramadhani yang tak lama lagi akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung Marshanda, tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya. Alyssa Ramadhani akan dipersunting sang kekasih, Prayogo Yoedo Prawiro.

Sebelum hari bahagia tiba, keluarga mantan istri Ben Kasyafani menggelar pengajian. Tampak juga hadir putri Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini pun mengenang sosok sang adik yang dituangkan dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (17/4/2022).

Walau dirinya seorang kakak, namun pesinetron Bidadari ini tak malu untuk memberikan pesan menyentuh serta mengakui bahwa ia mengagumi sang adik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hebat

Apalagi kelakuan Alyssa Ramadhani terhadap orangtua perempuan mereka. "Bangganya kakak sama kamu sayang. Hebatnya kamu menyayangi Mama," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Merangkul Perbedaan

Marshanda juga menjelaskan bahwa sang adik merupakan seorang wanita yang sabar. Tak hanya itu, Alyssa juga orang yang terbuka.

"Pandainya kamu menjadi seorang yang sabar. Kegigihan kamu untuk mau belajar. Hati terbukamu untuk menerima bahkan merangkul perbedaan dan tetap mencintai ditengah perbedaan2 itu," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Bagi Marshanda, sang adik merupakan salah satu orang yang bisa menyatukan keluarga. Untuk itu, ibu satu anak ini bangga dengan Alyssa.

"Sebentar lagi Le @dollyssa akan memulai keluarga dengan Ogob @prayogoyoedo yang kakak sangat sayang dan pedulikan juga.

Kalian membanggakan," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Klik

Melihat hubungan sang adik dan kekasihnya, Marshanda pun teringat akan serial televisi. Dan ia menyimpulkan memang Alyssa dan Prayogo memang saling membutuhkan.

"“Rasa”-nya kalian tuh kaya pas Joey ngehibur Chandler pas dia berantem sama Monica di serial Friends, “Yes! Seeing both you and Monica, it just clicks. We just know there’s no one else better for you two than eachother!”," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.