SNSD Ditagih Reuni oleh Fans Gara-Gara 2NE1 Sudah Ambil Langkah Duluan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Apr 2022, 10:20 WIB
Diperbarui 19 Apr 2022, 10:20 WIB
Girls Generation
Perbesar
Girls Generation atau SNSD menjadi girlband K-Pop yang berhasil bertahan hingga saat ini. (directjapan)

Liputan6.com, Jakarta Girl's Generation alias SNSD, grup girlband asal Korea Selatan yang berdiri sejak 2007, sempat berjaya di akhir era 2000-an dan awal 2010-an. Sayangnya, pada 2017 lalu grup berisi sembilan personel ini memutuskan untuk vakum dan mengindikasikan sudah bubar.

Sempat beredar kabar Girl's Generation akan kembali eksis dengan mengadakan reuni di sebuah konser. Namun hingga kini, belum ada perkembangan sampai akhirnya grup satu angkatan mereka yang telah bubar, 2NE1, secara mengejutkan reuni di panggung Coachella 2022.

Dari situlah banyak penggemar Girl's Generation yang bertanya-tanya apakah kesembilan personelnya mau melakukan hal serupa layaknya 2NE1. Pasalnya, mengumpulkan sembilan mantan personel SNSD bukanlah hal mudah. Sementara 2NE1 hanya punya empat anggota.

Desakan agar SNSD segera reuni untuk tampil kembali ke atas panggung bermunculan di media sosial. Di Twitter, tak sedikit para Sone (fans SNSD) yang berharap agar Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun bisa mengikuti jejak 2NE1.

Β 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mantan Personel Masih Kumpul

[Bintang] SNSD
Perbesar
Hal tersebut tentu saja wajar terjadi karena Girls' Generation alias SNSD sudah bersama selama 11 tahun! (instagram/515sunnyday)

Diketahui, meskipun SNSD sudah pecah, para mantan personel masih terlihat bersama untuk hadir di sejumlah acara. Seperti beberapa waktu lalu terlihat di hari ulang tahun Sooyoung dan Tiffany, delapan personel kedapatan merayakannya bersama dalam sebuah pesta kecil.

Selain itu, beberapa kali juga para mantan personel SNSD melalui media sosial pribadi masing-masing, melalukan siaran langsung. Dari situ juga isu grup ini akan reuni berembus kencang.

Sayangnya, sikap mereka yang menimbulkan harapan Sone agar bisa reuni tak kunjung datang. Akhirnya, sejumlah Sone pun merasa 2NE1 lebih sigap lantaran jarang terlihat bersama tapi tahu-tahu sudah reuni di atas panggung.

Β 


Keluhan Fans

OH!GG
Perbesar
Girls Generation atau SNSD menjadi girlband K-Pop yang berhasil bertahan hingga saat ini. (kwent.sv)

Di Twitter, sejumlah penggemar mengeluhkan sikap SNSD yang seolah memberi harapan palsu kepada para Sone. Mereka membandingkan dengan para Blackjack (fans 2NE1) yang langsung dimanjakan dengan penampilan idola mereka, 2NE1.

"2NE1 ini tipe geng yg sat set sat set langsung book resto buat bukber, kalo SNSD nentuin tanggal bukbernya aja udah 2 minggu sendiri, abis itu keburu lebaran deh πŸ‘," tulis pemilik akun @SNS***.

"Iri dan terkaget-kaget πŸ˜‚πŸ˜‚ Nunggu snsd sampai lumutan πŸ™‚ Selamat buat blackjack krn bisa lihat idolanya reuni di atas panggung #2ne1chella 😭😭😭," tulis pemilik akun yang lain.

"Definisi reunian : versi 2NE1 : perform bareng. versi SNSD : janjian dresscode, makan-makan cantik & potong kue," ceplos lainnya.

Β 


Sibuk

Melihat sulitnya SNSD untuk reuni seperti 2NE1, hal itu mungkin seharusnya dimaklumi para Sone. Pasalnya setiap mantan personel SNSD sudah memiliki kegiatan mereka masing-masing.

Taeyeon yang merupakan pimpinan grup ini, sibuk dengan album solo. Lalu Yoona sedang sibuk syuting drama terbaru. Sementara Tiffany sedang berkiprah di Amerika Serikat.

Namun begitu, sejumlah personel SNSD mendirikan sub-grup bernama Oh!GG. Mereka terdiri dari Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Sunny, dan Yuri. Kelimanya sudah memiliki sebuah single pada 2018 lalu yang berjudul "Touch".

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya