Sinopsis dan Link Spy X Family Sub Indonesia : Calon Istri Spesial untuk Keluarga Ajaib Twilight

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Apr 2022, 20:20 WIB
Diperbarui 18 Apr 2022, 20:20 WIB
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)
Perbesar
Simak episode baru Spy x Family yang tayang tiap minggunya di Vidio. Berikut sinopsis anime ini, lengkap dengan link nonton serialnya. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta - Spy X Family, serial anime dari manga kondang bertajuk serupa kini telah tayang. Diputar di beberapa platform streaming termasuk Vidio, anime yang cerita aslinya dibuat oleh Tatsuya Endo tersebut langsung menarik perhatian penggemarnya di Indonesia.

Setiap penayangan episode terbaru, judul anime ini langsung melesat masuk dalam Google Trending di Indonesia. Minggu ini, ceritanya sudah memasuki episode kedua.

Eguchi Takuya, pengisi suara alias seiyuu sang karakter utama Loid Forger, sempat menyampaikan salam untuk penggemar Spy X Family. "Saya berharap anime ini tetap menghibur bagi kalian. Mohon ditonton, ya," tutur Eguchi Takuya, dalam sebuah video pendek yang ditayangkan Vidio.

Seperti terlihat dari judulnya, Spy X Family bercerita tentang seorang mata-mata yang terpaksa membentuk sebuah keluarga fiktif demi menyukseskan misinya. Tanpa ia sadari, keluarganya ini aneh bin ajaib.

Tertarik nonton Spy X Family episode 1 dan 2? Simak sinopsis serial anime tersebut berikut ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Misi Rahasia Sang Mata-Mata

Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)
Perbesar
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)

Spy alias mata-mata dalam anime ini adalah Loid Forge (Takuya Eguchi) alias Twilight, yang selalu berhasil menyelesaikan misi yang dibebankan kepadanya. Namun sepak terjangnya yang cemerlang ini harus ia bayar dengan mahal: ia hidup sendiri, tanpa identitas permanen yang melekat kepada dirinya. Meski selalu berhasil menyelesaikan misi berbahaya nan sulit, pencapaiannya tak pernah diumbar keluar. 

Toh ia menerima saja semua ini sebagai jalan hidupnya. Sampai sebuah misi baru datang kepadanya. Ia mesti mendekati seorang ketua partai yang dikenal begitu tertutup, hanya keluar untuk menghadiri acara sekolah anaknya. 

Nah, petunjuk misinya ini bikin ia syok bukan kepalang: dalam waktu seminggu, Twilight harus menikah dan punya anak untuk disekolahkan di tempat yang sama dengan anak sang kepala partai. 


Si Imut Anya

Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)
Perbesar
Spy x Family. ( Aniplex/ CloverWorks/ TOHO animation via IMDb)

Tujuan pertamanya adalah mencari anak untuk diadopsi. Pilihannya, adalah anak di sebuah panti yang tak jelas. "Semakin rahasia institusinya, makin banyak anak-anak tanpa asal-usul pasti. Artinya lebih mudah memalsukan latar belakang mereka," begitu pikir Forge. 

Bertemulah ia dengan Anya, gadis cilik pintar yang menurut kepala panti terasa "mengerikan."

Akhirnya Forge mengadopsi Anya. Ia sama sekali tak tahu kalau bocah kecil ini memiliki kemampuan telepati, sehingga langsung paham baha ayah barunya ini adalah seorang mata-mata. 


Yor, Si Pembunuh Lugu

PR selanjutnya adalah mencari calon ibu untuk melengkapi keluarga sang mata-mata. Masalahnya, waktu sangat sempit, Forge mulai was-was. Bisakah ia menemukan wanita yang bersedia dipinang dalam waktu dua hari saja?

Kebetulan, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Yor. Dari luar, ia tampak terlalu lugu dan naif. Forge mulai bersiasat agar bisa menikahi Yor, demi melancarkan misinya. Tanpa ia tahu, Yor ternyata adalah seorang pembunuh mematikan yang dikenal dengan julukan "Thorn Princess."

Bagaimana kelanjutan cerita keluarga ajaib ini? Simak episode baru Spy x Family yang tayang tiap minggunya di Vidio dalam link ini.

Selamat menonton! 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya