Sukses

Nikmati Keseruan KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 Di Pulau Satu Senayan

KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 mulai digelar hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, 18 April 2022 festival KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3 resmi digelar. Setiap harinya mulai tanggal 18-24 April 2022, festival KLBB akan dibuka mulai pukul 12:00 - 21:00 WIB di Pulau Satu, Senayan Park.

Selain bisa dinikmati secara offline, KLBB juga bisa dinikmati secara streaming di Vidio.

Akan ada banyak aktivitas yang seru seperti Charity, Bazaar Ramadhan yang menjual berbagai pilihan pakaian dan menu makanan untuk berbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performance

Untuk puncaknya di tanggal 24 April akan ada hiburan menarik mulai dari Music Performance, Meet & Greet, Stand Up Comedy dengan line up menarik seperti Barasuara, Mahalini, Hanin Dhiya Hifdzi Khoir dan banyak lagi lainnya!

 

3 dari 3 halaman

Hadiah

Tak hanya itu, akan ada kuis berhadiah jutaan rupiah setiap harinya. Mari bersenang-senang dan nikmati indahnya ramadan di #KapanlagiBukaBareng!

Info lebih lanjut, kunjungi https://festivalramadan.com/bukabarengKLBB Vol. 3 disponsori oleh Daihatsu, Floridina, Mie Sedaap, Axis, Titipku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.