Sukses

Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Kasus DNA Pro Senin 18 April 2022, Ello Sibuk Syuting Acara Televisi

Penyanyi Ello dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya dalam DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ello dijadwalkan menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri, terkait kasus dugaan investasi bodong robot trading DNA Pro, Senin (18/4/2022).

Pemilik nama asli Marcello Tahitoe akan dimintai keterangannya sebagai saksi karena diduga ikut mempromosikan DNA Pro bersama. Sebelum Ello, Ivan Gunawan sudah lebih dulu menjalani pemeriksaan terkait hal tersebut.

Terkait jadwal pemanggilan Ello oleh penyidik Bareskrim Polri hari ini, Petra selaku sang manajer mengaku belum mendapat kabar tentang hal itu.

"Aku pribadi sih belum tahu," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting

Lanjut Petra, yang ia tahu hari ini pelantun "Pergi Untuk Kembali" dijadwalkan akan mengisi acara sebagai bintang tamu di salah satu acara di televisi, bukannya menjalai pemeriksaan polisi terkait kasus DNA Pro.

"Kami nanti ada acara TV. Kami dalam hal ini jadi pengisi acara," jelas dia.

3 dari 4 halaman

Hadiri Pemeriksaan

Terkait hal ini, Petra tidak mengetahui pasti apakah vokalis baru band Dewa 19  akan hadir atau tidak ke Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan usai menjalani syuting.

"Aku juga belum tahu, aku juga enggak ngikutin sih," kata Petra.

4 dari 4 halaman

Selebritis dan DNA Pro

Diketahui, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan beberapa selebritis kenamaan Tanah Air terkait kasus DNA Pro. Sebelumnya, Ivan Gunawan telah menjalani pemeriksaan dan mengembalikan uang sebesar Rp 1 miliar, upah pembayarannya sebagai brand ambassador DNA Pro selama tiga bulan.

Berikutnya polisi juga akan memanggil Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar, Lesti Kejora dan DJ Una untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam DNA Pro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.