Sukses

Tepati Janji, King Faaz Belikan Kitab Alquran Bersampul Warna Pink untuk Arsy Hermansyah

King Faaz sempat berjanji akan membelikan Al-Qur'an untuk Arsy Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta King Faaz, putra sulung Fairuz A Rafiq, belakangan ini tengah menjadi sorotan. Namanya kian populer semenjak acara pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu. King Faaz menjadi idola baru bagi warganet karena tingkah lakunya yang menggemaskan dan begitu manis memperlakukan Arsy Hermansyah.

Di usianya yang masih anak-anak, King Faaz dinilai sangat santun dan begitu menghargai perempuan. Banyak yang kemudian terbawa perasaan melihat kedekatan King Faaz dan Arsy Hermansyah.

Yang dilakukan King Faaz kepada Arsy Hermansyah selalu sukses menjadi perbincangan warganet. Terbaru, King Faaz berjanji akan membelikan Alquran untuk Arsy Hermansyah. Hal itu diketahui ketika King Faaz bersama dengan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menjadi bintang tamu dalam podcast Ngobrol Asix beberapa waktu lalu.

"Kemarin dia bilang sama aku, kan kita suka ke toko buku, dia bilang 'nanti kalau ke toko buku lagi, aku mau beliin Arsy Qur'an ya. Nanti kita beliin yang ada warna-warnanya ya mam, biar Arsy ngerti'," kata Fairuz A. Rafiq menirukan sang putra.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi Ilmu

Saat ditanya mengenai hal tersebut, sambil tersipu King Faaz menjelaskan alasannya mengapa ia ingin membelikan Arsy Al-Quran.

"Kan mau beliin teman, berbagi ilmu," jawab King Faaz.

"Wah Arsy seneng banget nih pasti," sahut Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Tepati Janji

Sementara itu dilihat dari video terbaru di kanal YouTube SonFai Family, terlihat bahwa King Faaz benar-benar menepati janjinya. Ketika di sebuah toko buku, King Faaz mencarikan Al-Qur'an untuk Arsy Hermansyah. Tak hanya itu saja, King Faaz membelikan Al-Qur'an berwarna merah muda, warna favorit Arsy Hermansyah. .

"Jadi yang ini, soalnya ini lengkap banget, warnanya pink, juga ada kayak warna tajwid-tajwidnya juga, ada pen-nya juga," kata King Faaz setelah menentukan pilihan untuk Arsy Hermansyah.

"Yang paling terpenting ini, buat Arsy. Soalnya kan udah janji, janji itu harus ditepati," kata King Faaz saat menunjukkan buku-buku yang mereka beli.

 

4 dari 4 halaman

Persahabatan

Di kolom komentar, banyak yang kemudian tak sabar menantikan momen ketika King Faaz memberikan hadiahnya untuk Arsy. Tidak sedikit juga yang mengharapkan kedekatan dan persahabatan King Faaz dan Arsy Hermansyah ini bisa terjalin hingga mereka besar dan dewasa.

"Semoga hubungan pertemanan king faaz dan arsy sampe dewasa nanti,aamin," tulis seorang warganet.

"Semoga persahabtan king fazz sama queen arsy di restui ALLAh dan semakin ruku dan erat tali silaturahmi nya , amiiin," timpal akun Salavina Salsabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.