Sukses

Ditonton 57 Juta, Lagu Hati Hati di Jalan dari Tulus Dikomentari Moeldoko

Moeldoko menanggapi lagu Hati Hati di Jalan yang sedang hit seperti dilihat di kanal Youtube-nya.

Liputan6.com, Jakarta Lagu penyanyi Tulus yang berjudul "Hati Hati di Jalan", mendapatkan apresiasi dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Moeldoko terkejut saat Lagu Tulus, Hati Hati Di Jalan yang hingga berita ini ditulis sudah dilihat 56 Juta orang.

"Ini punya anak-anak muda kita. Anda harus berkreasi. Berkreasi tidak harus mahal. Barang tidak harus mewah. Tapi sederhana dan capture mengena. Semua orang akan melihat. Semua akan tertarik," ujar Moeldoko menanggapi lagu Hati Hati di Jalan yang sedang hit seperti dilihat di kanal Youtubenya, Senin (18/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontekstual

Menurut Moeldoko, lagu Hati-Hati di Jalan sangat kontekstual.

"Kalau kalian, akan pulang kampung. Sama dengan saya. Lagu ini kreatif, sederhana, dan punya value tinggi. Sekali lagi, tidak harus mahal," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Inspirasi

Kekaguman atas karya Tulus ini menurut Moeldoko menjadi inspirasi yang mengajak generasi muda untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

"Anda pasti bisa. Mari kita nikmati lagu ini. Mas Tulus saya kagum dengan Anda. Karyamu luar biasa dan menjadi inspirasi. Bagi kita semuanya untuk berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa. Saya termasuk yang 51 juta. Anda pasti penasaran, lama lagi pasti akan lebih dari itu. Mari ikuti Lagu yang indah. Siapapun kita dalam suasana pandemi seperti ini kita tidak boleh berhenti untuk kreatifitas. Apalagi kreatifitas menghasilkan uang. Selamat untuk Mas Tulus,"papar Moeldoko.

 

4 dari 4 halaman

Dilihat

Tampaknya apa yang diprediksi Moeldoko menjadi kenyataan, hingga Minggu (17/3/2022) video Tulus tersebut telah dilihat 57 juta orang. Review Moeldoko terhadap lagu Tulus ini juga viral di akun tiktoknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.