Sukses

Kim Seon Ho Dikepung Fotografer di Korea Usai Dapat Salam Perpisahan Manis dari Fans Thailand

Kim Seon Ho dilepas ratusan penggemar di Thailand yang duduk rapi di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar dua minggu lalu, penggemar Kim Seon Ho bersorak setelah mendapat kabar baru mengenai aktor ini. Seperti diketahui, kala itu ia terlihat berada di Bandara Internasional Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand.

Kabarnya, ia berada di Negeri Gajah Putih untuk keperluan syuting film perdananya, Sad Tropics. Nah, kini sudah tiba waktunya untuk bintang Hometown Cha Cha Cha ini kembali negaranya.

Berbeda dengan kedatangan Kim Seon Ho ke Thailand, kini para penggemar tampak lebih siap. Mereka bahkan berkumpul di bandara untuk melepas kepergian aktor Start-Up ini menuju ruang tunggu keberangkatan. Jumlahnya bahkan mencapai ratusan orang.

Momen ini direkam oleh sejumlah penggemar dan dibagikan kembali ke media sosial, pada Minggu (17/4/2022) kemarin.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lambaian Tangan

Salah satunya video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @alupupu. Dalam unggahan tersebut, Kim Seon Ho tampak memakai t-shirt oversize warna abu gelap dan celana pendek.

Wajahnya tersembunyi di balik masker dan bucket hat yang nangkring di kepalanya. Ia juga dijaga oleh sejumlah staf dan kru yang berdiri di sekelilingnya.

Sementara itu, meski terlihat berjubel, para penggemar Kim Seon Ho tampak duduk dengan rapi di pinggir, sama sekali tak menutupi jalan. Saat rombongan Kim Seo Ho lewat, para penggemar serempak melambaikan tangan.

3 dari 4 halaman

Dikepung Fotografer

Hanya saja, pemandangan berbeda terjadi di Korea. Dilansir dari Koreaboo, ia diserbu oleh fotografer saat mendarat di Bandara Internasional Incheon.

Dari foto yang beredar, ia terlihat "dikepung" dalam jarang sangat dekat. Untung akhirnya bisa lolos dengan bantuan salah satu krunya.

4 dari 4 halaman

Setelah Tudingan Mantan

Aktivitas Kim Seon Ho ini memang terasa sangat istimewa, karena ia sudah berbulan-bulan "tiarap" dari dunia hiburan usai dituduh memaksa mantan kekasih melakukan aborsi. Investigasi dari Dispatch justru membalikkan sejumlah tudingan dari wanita ini. Meski begitu, Kim Seon Ho sudah terlanjur mundur dan kehilangan sebagian jobnya.

Dua film yang batal dibintangi Kim Seon Ho adalah Dog Days serta film komedi romantis, 2pm Date atau 2 O’Clock Date bersama YoonA SNSD.

Proyek yang tetap mempertahankan Kim Seon Ho adalah proyek film perdananya, Sad Tropics. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.