Agnez Mo Dicap Artis Endorse Gara-Gara Tak Tampil di Coachella 2022, Dibalas dengan Karya Baru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Apr 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 18 Apr 2022, 20:00 WIB
Penampilan Agnez Mo dikritik netizen
Perbesar
Penampilan Agnez Mo dikritik netizen (Sumber: Instagram/agnezmo)

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo hingga saat ini masih tetap berkiprah sebagai seorang penyanyi di Amerika Serikat. Namun setelah digelarnya konser Coachella 2022 di Amerika Serikat kemarin, pelantun "Matahariku" ini tiba-tiba ramai diserbu warganet.

Dalam komentar-komentarnya, terlihat Agnez Mo dibanding-bandingkan dengan Niki Zefanya yang dianggap sukses setelah ia dua kali tampil di panggung Coachella 2022, panggung solonya dan panggung label rekamannya, 88rising.

Sebagian warganet menyorot kiprah Agnez Mo yang sudah go international terlebih dahulu dari Niki Zefanya. Namun, Agnez dianggap jarang muncul di sejumlah konser atau ajang musik internasional ternama maupun bergengsi.

Ditambah lagi, Agnez Mo baru-baru ini mengunggah potret dirinya sedang melakukan endorsement pada sebuah produk. Sementara lagu-lagu Niki masih berada di sejumlah chart musik. Komentar warganet pun semakin menjadi-jadi, sampai-sampai ada yang menganggap Agnez Mo sebagai artis endorse.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lakukan Promosi

Agnez Mo Dikomentari Warganet
Perbesar
Agnez Mo dikomentari pedas warganet, yang setelahnya dibalas dengan karya terbaru bersama penyanyi rap D Smoke. (Instagram @agnezmo)

Seperti terlihat di salah satu unggahan fotonya pada Senin (18/4/2022), warganet menulis di komentar foto Agnez Mo saat sedang melakukan promosi alias endorsement sebuah produk minuman.

Beberapa komentar yang dituliskan oleh warganet kepada Agnez Mo pun terbilang cukup pedas. Mereka menganggap wanita yang pernah mendapat piala di ajang Anugerah Musik Indonesia, sekarang hanya sibuk mempromosikan produk.

"Anak kemaren sore sibuk buat manggung di coachella eh si ounty ini sibuk ngendorse WKWK," tulis @kev*** membandingkan dengan NIKI.

"Wkwkwkekek Ka Agnez kok malah dagang muluk sih. Kagak mau ye tampil di COACHELLA....??? NIKI & RICH BRIAN udah loh jadi the first Indoneisan Artist say. Dan yg nonton pure ratusan bule asli yg tahu lagu2 mereka krn emang HITS...!!! Sampek miliyaran streaming...," ceplos @put***.

Agnez Mo Dikomentari Warganet
Perbesar
Agnez Mo dikomentari pedas warganet, yang setelahnya dibalas dengan karya terbaru bersama penyanyi rap D Smoke. (Instagram @agnezmo)

Kisi-Kisi Karya Baru

Agnez Mo dan D Smoke
Perbesar
Agnez Mo dan D Smoke siap merilis karya baru di Amerika Serikat. (Instagram @agnezmo)

Agnez Mo tentunya tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar buruk semacam itu. Buktinya, pada unggahan selanjutnya di hari yang sama, ia memamerkan satu kisi-kisi baru seputar karyanya.

Sayangnya, kisi-kisi tersebut tak disampaikan secara gamblang, sehingga para penggemar sejati Agnez Mo pun sukses dibuat penasaran.

"You’re dealing with my heart just have some patience.. 04.22 #AGNEZMO #DSMOKE #Patience," tulis Agnez Mo dalam keterangan fotonya bersama rekan duetnya, D Smoke.

 


Konser Bersama Steve Aoki

Agnez Mo belum lama ini membuktikan langkahnya meniti karier go international dengan menjadi salah satu pengisi acara festival musik di Miami, Florida, Amerika Serikat. Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini berkolaborasi dengan DJ populer, Steve Aoki.

Dari Instagram terverifikasinya, pemilik nama Agnes Monica ini tampil dalam Sound Money Fest. Konser ini merupakan bagian dari acara World First Bitcoin Music Festival. Acara ini digelar di Miami Beach mulai Sabtu (09/04/2022).

Selain Agnez Mo, sederet musisi dari berbagai negara juga hadir dalam momen tersebut. Sebut saja, LOGIC, Steve Aoki, Audrey Nuna, DJ EQUAL, K.FLAY. Ada pula rapper wanita asal Korea, CL. Agnez Mo terlihat tampil maksimal dan penuh semangat. Penonton yang menyaksikan pun larut dalam keseruan.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya