Sukses

Faisal Minta Doddy Sudrajat Bersihkan Nama Gala Sky: Siapa yang Berbuat, Dia Bertanggung Jawab

Faisal dan istri ogah-ogahan bertemu Doddy Sudrajat. Ada sejumlah PR yang mesti dibereskan ayah Vanessa Angel termasuk membersihkan nama Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya ada ganjalan dalam hati Faisal terhadap Doddy Sudrajat. Ini terkait polah besan sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di Jawa Timur, November 2021, dari menyebut Gala Sky anak haram hingga ingin menggelar uji DNA terhadap cucu sendiri.

Pernyataan kontroversial ini dilontar Doddy Sudrajat kepada para jurnalis dan memantik kecaman netizen +62. Dalam acara syukuran rumah baru Gala Sky, Faisal mengaku sakit hati.

Kesabarannya sudah habis. Karenanya, Faisal dan istri sepakat tak ingin bertemu Doddy Sudrajat dalam waktu dekat. Harus ada alasan kuat jika pihak seberang ingin mengajak bertemu.

“Sejak dari awal saya ingin berdamai, ingin bermusyawarah dan bermufakat, tapi kan (pernyataannya) segala macam itu banyak yang kurang tepat, menurut saya,” kata Faisal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia yang Lebih Tahu

Melansir video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (18/4/2022), seorang jurnalis menyinggung apakah ini terkait nama Gala Sky yang dicemarkan kakeknya sendiri?

“Itu mekanismenya dia yang lebih tahu. Siapa yang mendalilkan, dia yang harus menjelaskan. Siapa yang berbuat dia bertanggung jawab. Jangan tanya saya. Kalau Anda katakan ini benar, apa alasan Anda mengatakan begitu?” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tergantung Dia

Terkait berapa lama waktu Doddy Sudrajat untuk membersihkan nama Gala Sky, Faisal menjawab, “Itu tergantung dia. Kalau dia mau, mungkin secara pelan-pelan bisa. Enggak ada masalah, bisa yang penting jelas. Ada dasarnya.”

Mengingat Ramadan telah tiba dan Lebaran tinggal hitungan hari, apakah Faisal tak tergerak untuk membuka pintu maaf? Tampaknya, genderang perdamaian tidak akan ditabuh dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Untuk Apa?

“Pertemuan (dengan Doddy Sudrajat) itu untuk apa? Kalau ada dasar pijakan untuk bertemu saya sih mau saja bertemu kapanpun mau saya bertemu,” Faisal malah balik bertanya kepada awak media.

“Makanya kita lihat dulu perkembangannya. Apakah keputusan (Pengadilan Negeri Jakarta Barat) ini dia terima atau banding? Ini saja belum jelas. Kita lihat dulu perkembangannya apakah dia terima atau tidak,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.