Sukses

BTS Comeback Juni Mendatang, ARMY Siap-Siap Satukan Kekuatan

Video yang memberi petunjuk soal comeback BTS ini pertama kali ditampilkan di konser mereka di Las Vegas, AS.

Liputan6.com, Seoul - BTS ternyata sudah menyiapkan kejutan untuk penggemar dalam konser mereka yang berlangsung di Las Vegas, AS, Sabtu (16/4/2022) waktu setempat. Yakni, sebuah video teaser yang memberi petunjuk soal comeback septet ini selanjutnya.

Tak berapa lama, video berdurasi hampir satu menit tersebut dirilis lewat akun Twitter resmi Big Hit Music. Videonya dimulai dengan montase video BTS dari awal karier.

Setelahnya, video ditutup dengan tulisan "We Are Bulletproof." Kemudian muncul sebuah tanggal yang mencerminkan bahwa akan ada sesuatu yang spesial untuk penggemar pada 10 Juni 2022.

Di platform Weverse, Big Hit Music akhirnya memberi petunjuk soal apa yang akan dirilis pada tanggal tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Baru

"BTS akan kembali dengan album baru pada 10 Juni 2022. Detail untuk album baru tersebut akan diungkap dalam pengumuman terpisah yang akan dirilis. Kami mengharapkan cinta dan dukungan Anda untuk album baru BTS," begitu pengumuman agensi, seperti diwartakan Soompi.

Kabar ini tentu saja disambut dengan gegap gempita oleh penggemar. Sehari sejak dicuitkan, twit ini disukai 651 ribu warganet dan di-retweet hampir 270 ribu kali. 

 

3 dari 4 halaman

ARMY Bergerak

Video pendek ini berlaku layaknya komando untuk para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS. Mereka langsung bersiap-siap menyambut perilisan album baru tersebut. 

"Tandai kalender!! 10 Juni 2022! BTS Comeback? OhmyGod!!" tulis @vminggukx, seluruhnya dengan huruf kapital, yang disukai lebih dari 7 ribu kali. 

"Penantiannya berakhir. Sudah dikonfirmasi BTS Comeback segera tiba. Para raja sudah kembali," kata yang lain. 

"Jangan lupa, 10 Juni 2022. BTS kembali. Bersiaplah," cuit yang lain. 

 

4 dari 4 halaman

Menunggu Comeback

BTS terakhir kali comeback lewat single "Permission to Dance" pada tahun lalu. Ini adalah single ketiga mereka yang berbahasa Inggris setelah "Butter" yang rilis pada tahun yang sama dan "Dynamite" yang diperkenalkan ke publik tahun 2020. 

Tahun lalu pula, mereka menelurkan kolaborasi "My Universe" bersama Coldplay. 

Jadi, sudah siap menyaksikan comeback Jin, Rm, Jimin, Suga, J-Hope, V, dan Jungkook?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.