Sukses

Ikhlas Sang Ibunda Meninggal Dunia, Desy Ratnasari: Tertutup Sudah Pintu Surgaku

Desy Ratnasari menyatakan telah mengihkhlaskan kepergian sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Desy Ratnasari saat ini tengah dirundung duka. Ia kehilangan sosok ibunda tercintanya. Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja, meninggal dunia pada Senin (18/4/2022).

Kabar duka itu semula diketahui melalui unggahan di Instagram Partai Amanat Nasional. Partai yang menaungi Desy Ratnasari itu mengunggah potret ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Desy Ratnasari.

Tak lama setelahnya, baru lah kemudian Desy Ratnasari mengumumkannya langsung di akun Instagram pribadinya. Desy Ratnasari menyatakan telah mengihkhlaskan kepergian sang ibunda.

"Tertutup sudah pintu surgaku…..in syaa Allah kami ikhlas ya Rabb….💙," tulis Desy Ratnasari pada Senin (18/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mohon Maaf

Lebih lanjut, Desy Ratnasari mewakili mendiang ibundanya meminta maaf kepada semua kesalahan yang pernah diperbuat baik yang disengaja maupun tidak. Serta meminta doa untuk mendiang ibundanya.

"Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb terimalah amal ibadah Mama….jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb…. Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira…. 💙," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Belasungkawa

Unggahan Desy Ratnasari itu langsung dibanjiri oleh ucapan duka dan doa dari warganet dan para sahabat Desy Ratnasari.

"Inalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... smg almarhumah husnul khotimah🙏," tulis Sahrul Gunawan.

"Innalillahi Wainailaihi Rojiun.. turut berduka untuk bu dewan, Smg amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Alfatihah utk ibunda," timpal Eko Patrio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.