Sukses

Hamil Anak Kedua, Berat Badan Uut Permatasari Naik 13 Kilogram

Saat ini usia kandungan Uut Permatasari sudah memasuki tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Uut Permatasari, saat ini tengah menanti kehadiran calon anak keduanya. Penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngecor ini memang jarang memperlihatkan kehamilannya.

Namun, baru-baru ini pemilik nama asli Utami Suryaningsih menunjukkan foto dirinya sambil menunjukkan perutnya yang makin membesar.

Tak hanya itu, pelantun "Putri Panggung" membandingkan bentuk tubuhnya sebelum hamil.

Kenaikan berat badan istri Tri Goffarudin Pulungan cukup banyak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

13 Kilogram

Dalam unggahannya di akun Instagram terverifikasi, Minggu (17/4/2022), Uut Permatasari menunjukkan berat badannya sebelum hamil.

Dalam foto saat mengenakan kebaya kuning Uut Permatasari masih memiliki berat badan 45 kg. Namun ia mengalami kenaikan hingga 13 kg pada kehamilan keduanya ini yang berusia tujuh bulan.

 

3 dari 4 halaman

Disyukuri

Meski begitu, wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 ini tetap mensyukuri apa pun yang dialaminya. "Alhamdulillah WasyukurillahBahagiaku menjadi seorang “IBU”.🥰🥰," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan

Tak sedikit warganet yang mendoakan kehamilan Uut Permatasari. Bahkan ada juga yang menyebut ibu satu anak ini lebih segar dengan berat badan sekarang ini.

"Bumil 58 kilo malah kelihatan seger dan awet muda bu😍😍," tulis salah satu warganet.

"Masyaa Allah,,, BumilQu sayank Tantix segerrr fresh sehat sll Utun n mommy nyut @uutpermatasari 😍❤️," tambah yang lain.

"Cantiknya,😍😍,,sehat2 dan semoga d lancarkan segala sesuatunya,, amin ya rabbal alamin 🤲🤲," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.