Sukses

Desy Ratnasari Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Ibunda Desy Ratnasari yaitu Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari artis senior Desy Ratnasari. Ia baru saja kehilangan seorang yang paling dicintainya yaitu sang ibunda. Dikabarkan, ibunda Desy Ratnasari yaitu Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja, meninggal dunia.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram resmi Partai Amanat Nasional, partai di mana Desy Ratnasari bernaung. Dalam unggahan itu, Partai Amanat Nasional memajang potret mendiang ibunda Desy Ratnasari.

Bersamaan dengan itu, PAN juga menyampaiakan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Desy Ratnasari.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Keluarga besar Partai Amanat Nasional berduka atas wafatnya Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja Ibunda dari Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj. Desy Ratnasari @desyratnasariterdepan," tulis akun Instagram Partai Amanat Nasional pada Senin (18/4/2022). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Menutup unggahannya itu, Partai Amanat Nasional juga menyampaikan doa terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga seluruh amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga Hj. Desy Ratnasari dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Ikhlas

Masih belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Desy Ratnasari. Namun menyusul unggahan itu, Desy Ratnasari juga mengunggah berita duka terkait meninggalnya sang ibunda. Desy Ratnasari menyatakan bahwa dirinya sudah ikhlas dengan kepergian sang ibunda.

"Tertutup sudah pintu surgaku…..in syaa Allah kami ikhlas ya Rabb….💙 Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb terimalah amal ibadah Mama….jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb…. Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira…. 💙"tulis Desy Ratnasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.