Sukses

Jessica Iskandar 100 Persen Yakin Bersalin di Jakarta, Curhat Sering Disikut dan Ditendang Janin

Jessica Iskandar bersalin bulan depan. Istri Vincent Verhaag ini curhat, janin dalam kandungan sedang aktif-aktifnya, dari menyikut hingga menendang.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar akhirnya mendarat di Jakarta untuk persalinan anak kedua. Istri Vincent Verhaag menyebut pakaian dan peranti bayi telah dipersiapkan dari fase new born hingga enam bulan ke depan.

Jessica Iskandar menyebut kehamilan kali ini beda. Janin dalam kandungan sangat aktif. Bintang film Dealova menyampaikan kepada dokter bahwa belakangan pergerakan janin sangat terasa.

“Kehamilan yang kedua ini rasanya bayinya aktif banget. Jadi kadang aku suka disikut, ditendang, mutar-mutar. Memang aktif banget yang ini,” Jessica Iskandar membeberkan.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (17/4/2022), dokter menenangkan Jessica Iskandar. Pergerakan aktif salah satu tanda bahwa janin dalam kandungan sehat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanda Bagus

“Tapi kata dokter justru (pergerakan) itu bagus, menandakan bayinya sehat. Masih bulan depan (hari pesalinan),” aktris kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 berbagi cerita.

Vincent Verhaag tak melarang Jessica Iskandar melahirkan di Jakarta. Menurutnya, kenyamanan ibu hamil dalam bersalin sangat penting. Sebagai suami siaga ia mendukung.

3 dari 4 halaman

Kali Ini ke Jakarta

“Kali ini ke Jakarta. Cuma untuk antar bumil ke rumah sakit dan memperkenalkan beberapa dokter. Keputusan ada di dia. Dia harus nyaman dan klik dengan dokternya,” paparnya panjang.

Ditanya persentase keyakinan bersalin di Jakarta, Vincent Verhaag tanpa ragu menyebut 100 persen. Terkait metode persalinan, presenter My Trip My Adventure membebaskan sang istri.

4 dari 4 halaman

100 Persen di Jakarta

“Seratus persen lahir di Jakarta. Salut sih istriku, dia maunya normal. Tapi ya balik lagi kalau dianya sanggup dan bisa oke, bagus. Aku mah ikut saja, asal dia sama baby-nya fine-fine saja, aku juga fine,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, leher janin Jessica Iskandar terlilit tali pusar. Beberapa kali menjalani USG, kondisi terkini memperlihatkan tali pusar melonggar dan bergerak ke bahu janin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.