Sukses

6 Potret Adik Marshanda Gelar Pengajian Jelang Menikah, Momen Bahagia Sekaligus Haru

Alyssa Ramadhani, adik Marshanda, melangsungkan pengajian jelang menikah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Marshanda. Adik kandungnya, Alyssa Ramadhani, akan segera menikah. Jelang melepas masa lajang, keluarga menggelar acara pengajian. Marshanda terlihat mengunggah foto dari acara tersebut di akun Instagram terverifikasinya.

Alyssa akan menikah dengan kekasihnya, Prayogo Yoedo Prawiro. Sebelumnya, pada Februari 2022, Marshanda sempat mengunggah momen lamaran Prayogo dan Alyssa. Sabtu (16/08/2022) kemarin, Marshanda juga hadir dalam acara pengajian.

Tampak dari sejumlah foto dan video yang diunggah, bintang sinetron Bidadari ini tak kuasa menahan tangis dalam acara pengajian. Ketika Alyssa mendatangi Marshanda dan memohon restu, air mata pun menetes di pipinya. Mantan istri Ben Kasyafani pun memeluk erat sang adik.

Wanita 32 tahun ini terlihat membawa serta putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani dalam prosesi pengajian Alyssa. Wanita yang kini mewarnai merah rambutnya itu tampil anggun memakai kerudung. Berikut 6 potret Marshanda dalam pengajian jelang nikah sang adik yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (18/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bangga

Dalam unggahannya, Marshanda bercerita tentang kebaikan sang adik lewat caption yang cukup panjang. “Bangganya kakak sama kamu sayang. Hebatnya kamu menyayangi Mama. Pandainya kamu menjadi seorang yang sabar,” Marshanda mengawali kalimatnya.

Bintang sinetron Orang Ketiga memuji kehebatan Alyssa yang mau belajar dan menerima perbedaan. “Kegigihan kamu untuk mau belajar. Hati terbukamu untuk menerima bahkan merangkul perbedaan dan tetap mencintai ditengah perbedaan2 itu,” ungkap Marshanda.

3 dari 7 halaman

Pemersatu

Marshanda juga menyebut Alyssa ibarat lem, yang mampu menyatukan anggota keluarga. “Ca sayang Le. You’re the glue that holds our family together (kamu adalah lem yang menyatukan keluarga kita bersama-red),” ia menyanjung.

Marshanda mengaku sangat bangga pada adik dan calon adik iparnya. “Sebentar lagi Le @dollyssa akan memulai keluarga dengan Ogob @prayogoyoedo yang kakak sangat sayang dan pedulikan juga. Kalian membanggakan,” harapnya.

 

4 dari 7 halaman

Friends

Marshanda bahkan menyebut hubungan Alyssa dan Prayogo seperti karakter di serial komedi Hollywood, Friends.

Rasa-nya kalian tuh kaya pas Joey ngehibur Chandler pas dia berantem sama Monica di serial Friends, 'Yes! Seeing both you and Monica, it just clicks. We just know there’s no one else better for you two than eachother!' (Ya, melihat kamu dan Monica, terasa cocok. Kita tahu tidak ada yang lebih baik dari kalian satu sama lain -red),” ia menyambung.

5 dari 7 halaman

Cantik

Marshanda pun mengunggah foto sang adik yang tampil begitu cantik pada prosesi pengajian. Raut bahagia sekaligus haru terpancar dari wajahnya.

6 dari 7 halaman

Kompak

Kekompakan Marshanda dan Alyssa di hari prosesi pengajian digelar. Tampak keduanya saling menyayangi.

7 dari 7 halaman

Putri

Yang tak kalah mencuri perhatian, kehadiran Sienna Ameerah Kasyafani. Putri Marshanda satu-satunya ini makin menawan seiring bertambahnya usia. Mewarisi paras rupawan ayah dan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.